• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • Ajak Pacar Merawat Kecantikan Bareng Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis

Ajak Pacar Merawat Kecantikan Bareng Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis

Sudah pernah perawatan diri bareng pacar belum? Cobain deh, dijamin jadi lebih romantis.

Pengen lebih mesra sama pacar nggak harus selalu dinner romantis, tapi merawat kecantikan berdua ternyata juga bisa jadi kegiatan seru, lho! Coba deh ide-ide berikut supaya pacar kamu nggak ngerasa kegiatan perawatan ini ngebosenin buat dia.

Kalo kamu ngerasa jenuh dengan aktivitas pacaran yang biasanya cuma nonton film, jalan-jalan di mal, atau dinner di restoran baru, sekarang coba deh ajak pacar kamu ngelakuin perawatan kecantikan bareng. Maskipun buat beberapa cowok kegiatan ini kedengarannya mungkin risih atau terlalu feminin, tapi dijamin deh pasti pacar kamu bakalan ketagihan. Karena, sebenarnya cowok-cowok juga butuh yang namanya merawat penampilan sekaligus relaksasi, betul kan? Bonusnya, pacar kamu juga bakalan makin sayang sama kamu karena kamu punya perhatian penuh supaya dia punya penampilan yang maksimal. Nah, kalau pacar kamu baru pertama kali diajak melakukan kegiatan perawatan kecantikan ini, sebaiknya kamu memandunya dengan langkah-langkah berikut ini:

Potong rambut bareng

shutterstock_343708424

Awali dengan memuji kalau dia bakalan makin kelihatan ganteng dengan potongan rambut yang rapi, sambil memberikan saran kira-kira gaya potongan rambut apa yang cocok untuk dia. Selanjutnya, kamu bisa ngajak dia ke salon untuk melakukan potong rambut bareng. Perhatian yang sama juga bisa kamu berlakukan untuk kerapian area jenggot, kumis, dan cambang, supaya pacar kamu tampil lebih maksimal. Selagi dia potong rambut, kamu juga bisa melakukan trimming rambut untuk membuang cabang-cabang rambut yang udah mulai kelihatan, atau sekadar blow rambut sambil nemenin pacar biar dia nggak ngerasa sendirian.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ini Bisa Menjadi Inspirasimu saat Menggunakan Pomade

Romantis di rumah sambil maskeran

shutterstock_27726766

Waktu kamu dan pacar lagi menghabiskan waktu di rumah aja, coba deh ajak pacar kamu maskeran bareng. Kebanyakan cowok sering melakukan kegiatan outdoor dan nggak terlalu peduli sama yang namanya cuci muka dengan benar, hasilnya kulit mereka pun kelihatan kusam dan suka muncul jerawat. Nah, kegiatan maskeran bareng ini bisa jadi cara romantis kamu untuk nunjukin perhatian ke pacar supaya penampilannya makin ganteng.

Creambath ke salon

shutterstock_239687452

Kalau pacar kamu punya jenis rambut yang gampang berketombe, kali ini kamu juga bisa ngajak pacar ke salon untuk creambath bareng. Biar dia ngerasa tetap maskulin, coba pilihin jenis creambath yang punya aroma ‘cowok banget’, misalnya creambath cokelat. Nggak cuma enak dimakan, creambath dengan cokelat ini ngebantu banget buat ngerawat rambut yang kering, dan mengurangi masalah ketombe. Ditambah pijatan yang memberikan efek relaksasi dan aroma cokelat yang segar, pasti pacar kamu bakalan ketagihan buat melakukan perawatan kecantikan yang satu ini, dan dia juga nggak akan bosan menghabiskan waktu di salon sama kamu.

Facial berdua

shutterstock_355159772

Mungkin melakukan perawatan kulit di klinik seperti facial atau mikrodermabrasi sudah rutin kamu lakukan minimal satu bulan sekali. Kalau biasanya kamu pergi sendirian ke salon atau klinik untuk melakukan perawatan ini, coba ajak pacar untuk nemenin kamu sekalian dia juga bisa coba perawatannya sambil sedikit kamu jelasin alasan pentingnya menjaga kesehatan untuk area kulit wajah. Saat akan melakukan perawatan di salon atau klinik, sebaiknya kamu nemenin dia sambil kasih saran kira-kira facial jenis apa yang cocok untuk permasalahan kulit pacar kamu. Kamu juga bisa memilih satu ruangan untuk berdua supaya dia ngerasa nyaman.

Baca juga: Obat Alami untuk Bersihkan Wajahmu dari Jerawat dan Komedo

Menarik kan ide untuk menghabiskan quality time sama pacar dengan perawatan kecantikan ini? Mungkin nggak semua cowok bakalan gampang dan mau untuk ngelakuin beberapa kegiatan perawatan kecantikan tersebut, makanya kamu juga perlu ekstra sabar untuk mempraktekkan panduan di atas supaya pacar kamu nggak ngerasa dipaksa atau didikte. Selamat mencoba, girls!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza