• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 7 Film Hollywood Paling Fashionable Sepanjang Masa

7 Film Hollywood Paling Fashionable Sepanjang Masa

Deretan film berikut membuat fashion dalam layar perak terasa seperti sebuah peragaan busana yang megah dan tak lekang waktu.

Nggak hanya ketampanan para aktor Hollywood yang bisa bikin para cewek histeris. Gaya berpakaian mereka juga memikat banyak mata para cewek. Tentu saja ini berkat kepiawaian para stylist yang bikin tampilan para aktor tersebut jadi kece berat di film. Beberapa film Holywood ini justru punya sederet gaya keren dari para pemainnya. Nggak heran kalo beberapa media dan kritikus film menobatkan film-film ini sebagai film paling stylish. Berikut adalah di antaranya, yang mungkin bisa kamu jadiin referensi buat tampil keren.

Quantum of Solace (2008)

Quantum-of-Solace

Kamu pasti bertanya, kenapa Bond versi yang ini? Sebenarnya semua film Bond menggambarkan karakternya yang selalu punya stelan jas mewah di lemarnya, dengan jam tangan luxury. Di film ini, sepertinya deretan desainer papan atas dan brand luxury digabungkan jadi satu. Sang stylist pun menggabungkan gaya mutakhir buat tampilan mewah Mr. Bond. Mulai dari suit, sampai windbreakers, hingga jaket militer. Semuanya bikin Mr. Bond terlihat lebih stylish dari sebelumnya.

A Single Man (2009)

A-Single-Man

Nggak ada orang yang mau bunuh diri keliatan lebih stylish daripada karakter George Falconer di film ini. Untuk menutupi kesedihannya, ia membalut dirinya dengan stelan jas gelap dengan cutting sempurna, mengenakan dasi yang terikat rapih, dan kemeja putih. Ia memakai sepatu yang dipoles mengilap dan rambut yang diberi gel serta disisir rapih ke belakang. Dibilang film paling stylish tentu saja, karena film ini disutradarai Tom Ford.

Baca juga: Tampil stylish dengan kaos favorit ala steet style

Drive (2011)

Drive

Gaya Ryan Gosling yang ikonis di film ini, mengenakan pakaian berbahan satin dengan jaket berwarna gold dan berbordir kalajengking, yang dipadukan dengan dark jeans. Pada saat itu, gaya Ryan banyak ditiru di halaman-halaman mode. Di film ini, juga banyak referensi gaya lain, seperti memakai stelan denim yang masih tampak cool dipakai kapan pun.

The Godfather Part II (1974)

The-Godfather-II

Cowok Italia emang paling tau gimana tampil berkelas. Nah, di film The Godfather, kamu pasti tahu gimana para mafia menggunakan stelan jas yang rapih dan keliatan necis. Tapi di sekuel film ini, kamu nggak bakal menemukan kombinasi gaya yang keren banget dari karakter Robert DeNiro, di mana ia memadukan gaya formal dari era 20-an dengan tampilan glamor tahun 60-an.

The Man From UNCLE (2015)

 

Film yang diadaptasi dari serial TV klasik ini menampilkan duet Henry Cavil dan Armie Hammer dengan latar belakang tahun 60-an yang uber stylish. Stelan jas ramping, jaket bomber suede, rollneck, dan kacamata hitam ikonis menghiasi film ini dari awal hingga akhir. Banyak inspirasi gaya yang bisa Anda aplikasikan untuk tampil keren.

Baca juga: Fashon item era 90an yang jadi trend lagi tahun ini

The Kingsman: The Secret Service (2014)

The-Kingsman

Agen mata-mata yang bermarkas di sebuah butik penjahit jas bespoke sudah pasti para karakternya mengenakan stelan jas keren dalam potongan sempurna melekat di badan. Para agen mata-mata tersebut nggak hanya dilatih untuk terampil dalam berperang, tapi juga bagaimana berpakaian sempurna layaknya seorang gentleman. Karena itulah Anda akan melihat deretan stelan jas dalam berbagai model dari klasik, hingga modern.

The Great Gatsby (2013)

The-Great-Gatsby

Film yang merupakan hasil remake dan kisahnya diambil dari novel ini, menggambarkan kehidupan mewah sang tokoh utama yang sering berpesta dengan para kalangan atas. Baik film terdahulunya, maupun yang versi Leonardo DiCaprio, keduanya dianggap kritikus sebagai film paling stylish, karena menampilkan gaya berpakaian dengan stelan jas lengkap, dalam berbagai model. Aksesoris pun nggak kalah penting, mulai dari sepatu kulit yang mengilap, hingga jam tangan klasik yang mewah.

Jadi, mana yang paling kamu suka? Jangan lupa, sebelum mengadaptasi suatu gaya, cobalah sesuaikan dengan karakter kamu terlebih dahulu.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza