7 Fashion Item yang Bisa Tutupi Perut Buncit Saat Liburan

Ada cara mudah tutupi perut buncit sehabis makan banyak saat liburan. Semua bisa diwujudkan dengan gaya outfit kamu saja, kok!

Liburan identik dengan makan sepuasnya tanpa harus pusing berat badan bakal bertambah. Istilahnya, puas-puasin waktu liburan dan urusan berat badan kan bisa diet lagi sepulang liburan. Tapi banyak banget perempuan yang konsen dengan bentuk perut mereka di saat liburan. Karena mencoba banyak kuliner, terpaksa perut yang rata jadi membuncit seketika. Tutupi pakai apa ya biar tetap terlihat langsing dan cantik pas foto OOTD?

Baca juga: Hindari Pakai 4 Fashion Item Ini Saat Pergi Wisata Kuliner

Serba Hitam

serba_hitam

Kamu pasti sudah tahu ajaibnya warna hitam. Yup, warna ini memang selalu ampuh bikin siapa pun yang pakai jadi terlihat lebih langsing. Efek perut buncit pun jadi tersamarkan berkat warna ini. Pakai warna hitam dari ujung kepala sampai kaki? Kamu pun jadi lebih jenjang! Kalau kamu pakainya saat main ke tempat indoor, warna ini aman dan bikin tone kulitmu terlihat lebih cerah. Asal nggak dipakai saat ke pantai sih supaya nggak gerah.

Baju Garis Vertikal

atasan_garis

Kalau garis horizontal bikin kamu terlihat lebar, baju garis vertikal justru bikin kamu langsing. Jadi, kalau kamu mau bawa semua baju bergaris vertikalmu buat liburan, boleh banget, lho! Tinggal di-mix and match, hari pertama pakai celana jeans, hari kedua pakai rok boho, hari ketiga pakai celana pantalon. Semua keren!

Baca juga: Samarkan Bahu Bidangn Dengan 5 Fashion Item Ini

Dress Lurus

baju_lurus

Dress lurus berarti potongannya simetris dari bawah ketiak sampai ujung dress. Model dress lurus membuat lekuk tubuhmu tersamarkan, jadi perut buncit nggak akan terlihat sekalipun kamu makan sebanyak apa pun. Pilih bahan dress yang nyaman dan nggak terlalu tipis, ya!

Outerwear Oversized

outerwear_oversized

Perut buncit juga bisa ditutupi dengan memakai outerwear bermodel longgar. Selain bisa dijadikan luaran, kamu juga bisa tampil lebih gaya dengan mengikat luaranmu di pinggang. Sama-sama menutupi perut, kok! Coba pakai luaran parka atau bomber jaket yang lagi tren. Biar gayamu lebih seru!

Baju Lengan Balon

blus_lengan_balon

Biar pusat perhatian nggak tertuju pada bagian perut, kamu bisa mengalihkannya ke bagian lengan. Blus berlengan balon bisa menjadi salah satu cara biar tangan yang menjadi perhatian. Padukan dengan celana pendek biar kesan santainya masih terasa. Sepatu espadrille yang nggak pernah ketinggalan zaman juga bisa menjadi andalan biar gayamu terasa nuansa musim panasnya.

Baju Bohemian

baju_bohemian

Yang perlu kamu tahu, model baju bergaya bohemian biasanya selalu longgar. Karena modelnya itu kamu jadi bisa sesuka hati pakai baju ini saat liburan. Mau pilih dress bohemian juga seru, atasan bohemian juga keren dipadukan dengan celana pendek jeans. Nggak ragu dong untuk beli baju satu ini dan dibawa di dalam tasmu nanti?

Scarf Lebar

scarf

Banyak banget yang bisa kamu eksplor dari sebuah scarf. Selain bisa dijadikan kemben, penutup kepala, dan aksesori di leher, scarf juga bisa menutupi area perutmu. Coba ikat ujung scarf di leher bagian belakang seperti mengikat keffiyeh, perut buncit pun hilang seketika!

Tujuh padu padan di atas membantu kamu banget kan? Kamu pun nggak harus menahan makan makanan favoritmu lagi! Yuk, beli semua jajanan yang menggiurkan itu!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther