• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Tren Sticker Tattoo Temporary

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Tren Sticker Tattoo Temporary

Mau mencoba tato? Kenapa nggak coba temporary ​sticker tattoo saja?

Temporary ​tattoo adalah tato berbentuk stiker yang dapat hilang dengan sendirinya setelah kira-kira satu minggu menempel pada kulitmu. Ada yang bilang ini sticker tattoo ada juga yang bilang temporary tattoo, sama saja kok! Biasanya temporary tattoo ini hadir dalam berbagai gambar yang lucu-lucu banget dan warna-warna yang menarik.

Nggak hanya kalangan fashionista saja yang sedang gemar memakainya, bahkan beberapa selebriti Hollywood terlihat memakai beberapa temporary tattoo dengan pedenya! Sebut saja Emma Watson, Alessandra Ambrosio dan Beyonce yang tertangkap kamera hangout dengan temporary tattoo bermotif seru.

Nah, pasti kamu setuju dong sama pendapat kami kalau temporary tattoo ini jauh lebih menyenangkan daripada tato asli? Yuk, bahas lebih lanjut soal temporary tattoo ini!

temporary tattoo

Sticker Tattoo yang Colorful

Kalau tato biasa, kamu akan dikenakan harga super mahal jika menginginkan tato yang berwarna, beda halnya dengan temporary tattoo ini. Harganya sama kok sama warna lainnya! Ada jenis warna yang vibrant dan color blocking, ada juga yang bernuansa vintage. Kolaborasi warna merah dan hitam juga cukup bisa menarik perhatian. Pilih yang kamu suka!

Warna Hitam

Sama seperti tattoo asli, temporary tattoo juga memiliki jenis yang hanya berwarna hitam. Meskipun hanya berwarna hitam, tapi pilihan bentuknya sangat beragam. Mulai dari tribal, lettering sampai bentuk binatang yang lucu juga ada lho! Untuk liburan di pantai, coba deh pakai sticker tattoo yang bergambar burung yang sedang terbang. Seru!

temporary tattoo

Gold

Bukan emas sungguhan kok, melainkan warna metalik-emas yang dijadikan stiker. Biasanya temporary tattoo jenis ini hadir dalam bentuk-bentuk tribal atau simbol-simbol ala mesir yang misterius dan eksotis. temporary tattoo yang warna emas ini juga pas banget dipakai ke pantai untuk tampilan tubuh lebih eksotis saat terkena sinar matahari. Suka!

Tatto Temporary Itu Nggak Sakit

Ini sih jelas banget, temporary tattoo ini sama sekali nggak akan melukai kulit kamu sedikitpun, baik saat pakai maupun saat menghapusnya. Saat pakai hanya membutuhkan air untuk membuatnya lebih menempel, sedangkan untuk menghapusnya, kamu bisa pakai nail polish remover yang dituangkan ke kapas. Jadi pastinya lebih aman untuk dicoba.

Nggak akan Menyesal

Pembuatan tato asli membutuhkan pertimbangan yang matang karena akan ada di tubuh kamu seumur hidup. Tapi nggak begitu dengan temporary tattoo. Kalau kamu salah memasangnya, tinggal ganti saja dengan yang baru. Nggak ribet!

temporary tattoo

Soal Ketahahan di Kulit

Buat kamu yang penasaran kira-kira berapa lama temporary tattoo ini menempel di kulit, jawabannya memang nggak terlalu lama. Biasanya 1-2 minggu temporary tattoo pun sudah mulai mengelupas di kulit. Kalau sudah begini, lebih baik hapus semuanya saja karena sudah terlihat nggak oke di kulit.

Mudah Didapatkan

Nggak seperti tattoo permanen, temporary tattoo akan sangat mudah kamu dapatkan bahkan ketika kamu jalan-jalan di mall! kamu bisa membeli beberapa merek yang dikenal dengan temporary tattoo yang lucu seperti Potatoo, Lolitattoo. Harganya pun cukup murah, mulai dari Rp20 ribu saja!

Nah, sudah tahu kan soal kelebihan sticker tattoo temporary yang makin menggiurkan buat dicoba ini? Kalau sudah pakai hot item yang satu ini, yuk langsung ke pantai! Jangan lupa coba 5 rekomendasi pantai pilihan kami ini ya!

Photo sources: b-changeme.com, pixiwoo.com, perezhilton.com, potattoo.com, lolitattoo.com

Baca Juga:
Yuk, Liburan di Pantai Pakai Maxi Skirt!
Liburan Pakai Motif Gingham? Ini Trik Padu Padannya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza