6 Gaya Keren Buat Kamu di Hari Pertama Masuk Kampus

Bingung musti pakai baju apa saat pertama kali masuk kampus? Jangan bingung dan salah kostum, gaya yang tepat bisa bikin rasa percaya diri kamu meningkat dan jadi pusat perhatian.

Hari pertama masuk kampus pasti hal yang paling sulit dan mengerikan buat kamu. Bukan karena ini adalah masa orientasi, tapi kamu pertama kali ngerasain pakai baju bebas setelah 12 tahun pakai seragam sekolah. Walau kedengerannya bukan masalah penting, tapi mengenakan pakaian yang keren dan gaya, bisa bikin rasa percaya diri kamu meningkat hingga di dalam kelas.

Pastikan kamu jangan memakai sepatu hak tinggi di pesta inagurasi, legging nggak bakal bikin kamu keliatan seperti anak kuliahan -sekeren apa pun atasan kamu, dan memakai kaos almamater atau tulisan nama kampus kamu bakal menegaskan kalau kamu adalah mahasiswi baru di kampus itu. Jadi, lupakan hal-hal tadi. Kuncinya, pakailah outfit yang cute, keren, dan nyaman dipakai.

Biar nggak bingung, cobain aja tips padu padan gaya keren ke kampus ini, yang bakal bikin gaya kamu super stylist, tapi masih nyaman dan nggak berlebihan untuk dipakai kuliah. Dan mumpung ada diskon besar-besaran 50% hingga 80% di mataharimall, kamu bisa beli semua keperluan baju kampus kamu dengan harga murah gila-gilaan. Khusus buat brand Mavis dan Massilca, kamu bakal dapet voucher diskon tambahan, lho!

Festival Vibes

Festival-Vibes (1)

Intinya kamu memakai pakaian seperti ketika kamu pergi ke festival musik di siang hari. Pada saat itu, kamu pasti ingin terlihat cantik, namun disaat yang bersamaan, kamu juga perlu merasa nyaman dengan pakaian yang kamu kenakan. Pakailah atasan (bisa T-Shirt atau sleeveless blouse) berbahan tipis yang terlihat chic. Kalau kamu merasa nyaman memakai ripped jeans, kamu bisa memakainya dan memadukannya dengan sneakers putih santai.

Baca juga: Gaya keren para seleb saat kuliah di luar negri.

Statement Details

Statement_Details

Hari pertama saatnya meningkatkan rasa percaya diri. Tampil cute bakal memancing perhatian orang. Cara terbaik adalah menambahkan fashion item yang bisa menjadi statement gaya kamu. Pakailah anting-anting ukuran besar atau anting yang mengilapprinted bag, atau ugly-cute boots, yang mampu membuat perpaduan kaos lengan panjang dan jeans kamu jadi terlihat lebih gaya. Seperti jeans dari Massilca yang bisa kamu dapetin dengan diskon 50-80% di Mataharimall.com.

Smart Fabulous

Smart_Fabulous

Ketika kamu pengen tampil lebih ‘smart’, kamu bisa memakai celana panjang bahan dengan blazer, lalu tone down menggunakan T-Shirt polos dan sneakers putih. Tampilan ini bakal bikin kamu seperti cewek cerdas yang cool, dan cocok buat kamu yang lagi ada tugas presentasi di kelas.

Dress Up White Tee

Dress_Up_White_Tee

Satu lagi tampilan praktis yang tetep bikin kamu keliatan keren dan chic. Pakaialah atasan atasan putih lalu padankan dengan high-rise jeans dan sneakers terbaik kamu. Tambahkan detil pada bagian leher dengan mengenakan kalung yang mengilap untuk memberikan kesan anggun tapi santai.

Feminin Chic

Feminin_Chic

Blus bisa jadi pilihan yang aman buat kamu yang baru masuk kuliah. Setiap cewek memang wajib punya fashion item ini, dan pastikan kamu punya blus dengan warna polos, karena bisa dipadankan dengan apa pun. Kamu bisa pasangkan dengan jeans, atasan tube atau tanktop berwarna netral.

Baca juga: Outfit keren yang bisa kamu pake ke kampus sampai ke pesta

Plaid Trousers

Plaid_Trousers

Pakaian yang Anda kenakan untuk ke kampus nggak hanya pakaian yang santai saja. Kamu juga perlu pakaian yang lebih dressy untuk presentasi tugas, menghadiri inagurasi, kegiatan resmi kampus, dan sebagainya. Ya, intinya kamu nggak bisa melulu memakai jeans. Kamu perlu celana panjang motif kotak-kotak yang bisa kamu padankan dengan sweater dan heels cantik namun murah dari Massilca untuk menghadiri kelas, atau dengan crop top dan sneakers keren buat kegiatan kampus.

Nggak bingung lagi kan bagaimana kamu bisa tampil gaya di kampus? Jangan lupa, kuncinya kamu harus merasa nyaman karena kegiatan kampus memakan waktu seharian.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza