5 Trik Biar Gaya Liburan Kamu Nggak Kalah sama Jutawan

Tetap bersahabat di kantong, tapi gaya kamu bisa selangit kaya seleb-seleb atau influencer saat lagi berlibur. Intip trik gaya liburan ini!

Kalau lihat jutawan liburan, pasti bikin iri banget. Paduan destinasi yang keren dan outfit super stylish, jadi bekal dapet banyak likes waktu fotonya di-posting.

Mau kaya mereka tapi dengan budget nggak boros? Ikutin 5 trik ini, deh.

Liburan musim dingin

A post shared by dearatna (@dearatna) on

Kalau jutawan, pastinya pilihan negara yang jauh dengan musim yang beda. Biar bisa gaya ala winter, pastinya kamu wajib pilih destinasi yang punya musim dingin. Tabungan belum cukup buat ke Eropa? Tenang aja, alihkan destinasi kamu ke Korea, yang biaya akomodasi dan makannya afforadble ini di bulan November sampai Februari.

Pose di hotel mewah

A post shared by paw (@pricillaavv) on

Nggak harus nginep kok kalau mau coba infinity pool atau resort dengan pemandangan keren banget. Kamu bisa berkunjung ke hotel itu sebagai tamu restorannya. Lebih irit, tapi bisa kumpulin stok foto buat materi social media.

Destinasi artsy

Namanya juga jutawan, pasti seleranya tinggi. Koleksinya juga bisa jadi barang seni mahal. Nggak heran, museum bisa jadi alternatif tujuan kalau lagi liburan. Di luar negri, banyak museum yang murah atau bahkan gratis tiket masuknya, lho. Selamat pose!

Kuliner mahal

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Kalau jutawan selalu menikmati kuliner di resto mahal dengan menu mewah, kamu jangan mau kalah. Tapi, biar irit, lupain ide makan malam yang menunya pasti mahal. Biar irit, kamu brunch aja. Jangan lupa pilih menu keren buat foto dan di-posting.

Selalu dandan

A post shared by @filisya on

Kalau mau sekeren para jutawan, lupain pilihan baju seadanya buat liburan. Bisa jadi, biarpun cuma nginap di Bali, tapi kalau baju kamu keren mix and match-nya, followers di socmed kamu malah fokus ke penampilan, bukan destinasinya.

Buat ke pantai, coba pakai halter neck dan padukan sama bikini top di dalamnya, deh.

Jangan lupa juga, coba kunjungi destinasi yang belum populer tapi keren banget pemandangannya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza