• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Trik Dekor Animal Print buat Apartemen Studio

5 Trik Dekor Animal Print buat Apartemen Studio

Nggak cuma bagus jadi motif tas dan bahan baju, dengan penataan yang pas sentuhan animal print juga bisa mempercantik hunian kamu.

Pasti kamu sering putar otak, demi mencari dekorasi terbaik untuk mempercantik apartemen studio atau rumah mungil kamu. Hampir sama dengan motif pakaian, sentuhan animal print bisa menghadirkan kesan bold dan sexy, tapi pastinya perlu strategi yang tepat supaya rumah kamu nggak kelihatan terlalu ramai dan berlebihan. Kuncinya sudah pasti fokus pada satu item saja, apalagi jika apartemen atau rumah kamu nggak besar.

Bantal sofa


Item yang satu ini multifungsi. Selain buat menutup perut membuncit karena kekenyangan, bantal sofa motif binatang ini juga akan memberikan statement saat ditaruh di atas sofa. Pastikan sofa kamu polos ya.

Rug modern


Karpet bisa jadi pilihan instan, biar ruangan kamu kelihatan berbeda. Nah, kamu bisa pilih juga rug motif animal print buat hunian mungil kamu. Selain karena banyak yang jual, cara peletakan rug yang sangat simpel membuat karpet jadi pilihan yang tepat buat menghias hunianmu. Cukup gelar di salah satu sudut ruangan kamu yang kelihatan sepi. Voila! Seketika rug jadi pencipta statement di ruangan.

BACA JUGA : 5 Pengaruh Warna & Bentuk Motif Karpet Bagi Penampilan Ruangan

Jok kursi

A photo posted by Home & Decor (@glamdesign) on


Lupakan sofa motif L dengan full motif kulit zebra, atau cheetah. Berlebihan! Coba modifikasi salah satu kursi kamu dengan dudukan motif animal print. Untuk disandingkan dengan meja kerja atau coffee table? Bisa dan pasti bikin ruangan makin keren.

Wallpaper


Lagi-lagi jangan pernah berpikir untuk mewarnai empat sudut dinding dengan motif wallpaper yang sama. Cukup fokus di salah satu sisi yang paling sepi. Dan ingat, animal print nggak selalu berarti harus motif hitam putih zebra atau totol-totol macan, lho. Ada juga wallpaper yang bertekstur. Seperti snake atau croco skin, misalnya. Sudah pasti tampilannya akan lebih kalem dan bersahabat dengan gaya interior kamu. Malahan bisa juga diaplikasikan buat kamar tidur kamu, tanpa khawatir jadi susah menutup mata karena terlalu menyolok.

Siap memberikan sentuhan animal print di rumah atau kamar kamu. Kuncinya cuma satu, nggak berlebihan!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza