• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Tips Tetap Cantik dan Nggak Bau Badan saat Berdesakkan di Acara Jakarta Great Sale

5 Tips Tetap Cantik dan Nggak Bau Badan saat Berdesakkan di Acara Jakarta Great Sale

Jakarta Great Sale sudah datang! Biar kamu tetap terlihat cantik dan nyaman saat berburu barang diskon, andalkan deretan tips ini saja!

Bulan Juni memang bulan penuh kebahagiaan buat orang Jakarta. Agak berlebihan memang, tapi benar begitu adanya! Pasalnya pada bulan ini, kebanyakan mall dan toko di Jakarta akan menyuguhkan pesta diskon yang gila-gilaan, bahkan sampai 80%! Makanya nggak heran banyak perempuan yang rela berburu dan berdesakan untuk mendapatkan barang idaman. Karena venue-nya yang kerap dibanjiri banyak orang, penampilan kamu pun bisa terlihat super kuyu—belum lagi bau—karena lelah “mengubek” barang dan antre super panjang. Jangan mau kalah sama kuyu! Coba deretan tips tetap cantik ini saja, yuk!

Bawa Body Mist

Berdesakan dengan banyak orang bikin kamu keringatan dan badan jadi nggak segar. Oleh karena itu, biasakan untuk membawa body mist di dalam tas untuk membuat tubuhmu jadi terasa lebih segar seketika. Pilih aroma yang menyegarkan seperti aroma buah atau bunga-bungaan. Saat tubuh sudah mulai lelah dan keringatan, langsung semprotkan saja si body mist kesayangan! Jangan lupa semprotkan body mist ini dengan cara yang benar agar wanginya lebih tahan lama ya!

Kepang Rambut

Meskipun mall ber-AC, namun karena suasana yang penuh sesak dengan orang-orang membuat suhu ruangan jadi terasa lebih gerah. Oleh karena itu, kamu harus antisipasi dengan mengaplikasikan gaya rambut yang tepat, seperti kepang yang biasanya jadi penyelamat saat bad hair day misalnya. Selain itu, si rambut kepang ini juga akan memudahkanmu lebih lihai saat mencoba baju tertentu. Jika diikat biasa, rambut akan mudah berantakan, beda perkara kalau rambut sudah dikepang. Sebagai tambahan, gaya rambut kepang ini pas banget kamu andalkan supaya kamu nggak terlalu sibuk merapikan rambut dan tetap bisa fokus saat berburu barang!

jakarta great sale

Pakai Matte Lipstick

Tahu nggak? Sekarang lagi banyak banget produk liquid lipstick yang hasilnya akan matte di bibir beberapa saat setelah diaplikasikan. Nah, liquid lipstick seperti inilah yang pas banget kamu andalkan untuk berburu barang di momen Jakarta Great Sale tahun ini. Mengapa? Pasalnya, dengan pulasan lipstik bertekstur matte—apalagi yang nggak mudah terhapus—akan memudahkanmu saat mencoba baju. Dengan begitu, si lipstik nggak akan menempel di baju yang kamu coba—yang kemungkinan juga akan kamu beli. Sudah tahu kan kalau menghapus noda lipstik di baju itu cukup sulit? Hindari bencana noda lipstik ini dari sekarang!

Gunting Kuku

Termasuk tipe perempuan yang sering mengalami kuku patah dan nggak tahu sebabnya? Jika iya, lebih baik gunting kukumu menjadi lebih pendek sebelum pergi ‘bertempur’ mencari barang di mall. Kondisi kuku yang panjang akan lebih mudah patah, terlebih saat kamu harus rebutan baju yang juga diinginkan orang lain. Selamatkan kuku cantikmu dari sekarang!

Bawa Air Putih

Dan terakhir, selalu sedia air putih di dalam tas. Mengelilingi satu mall untuk mencari barang tertentu akan membuatmu lebih mudah terserang dehidrasi. Jika sudah begini, kepalamu akan mudah terasa pusing dan tak kuat lagi berjalan untuk berburu barang. Sayang kan kalau barang yang kamu inginkan masih belum didapatkan? Oleh karena itu, selalu siapkan air putih di tas dan minum setiap saat dibutuhkan ya!

Nah, deretan tips tetap cantik di atas dijamin akan membuat momen berburumu di Jakarta Great Sale lebih maksimal dilakukan. Silakan mencoba!

Baca Juga:
4 Tips Sukses Belanja Barang Diskon di Jakarta Great Sale
Mau Belanja di Jakarta Great Sale? Contek Tips Hindari Dapat Barang Rusak!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza