• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu dengan Tips-Tips Penampilan Ini!

Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu dengan Tips-Tips Penampilan Ini!

Bertemu kembali dengan mantan itu nggak mudah. Jika dipaksa bertemu, tunjukkan bahwa kamu bukan kamu yang dulu dengan tips-tips berikut!

Setelah berbulan-bulan sejak kamu putus dengan mantan kamu, tiba-tiba dia nge-chat dan minta ketemuan. What? Dia ingin apa sama kamu? Dia belum move on kah? Mau balikan? Melepas kangen? Atau, jangan-jangan mau nawarin asuransi? Banyak hal yang kamu khawatirkan, sehingga kamu minta pendapat sohib mu, nyari artikel online di Mozaic Female, dan akhirnya kamu memutuskan untuk pergi.

Nothing to lose, right? Nggak! Tentu di hadapan dia kamu ingin tunjukin kalau kamu bukan kamu yang dulu. Kamu sudah move on, dan kamu harus memastikan kamu menunjukkan itu ke si dia. Cara mengekspresikannya yang paling gampang adalah melalui penampilanmu. Yuk, simak 5 tips penampilan ketemu mantan berikut ini!

Nggak perlu berpakaian yang berlebihan

Tips Penampilan Yang Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu 2

Sumber gambar utama: anna_dahling

Ingat, ini hanya ketemuan, bukan kencan. Jangan berpakaian ala first date kamu. Ingat, tujuan kamu disini bukan ingin balikan, melainkan bikin dia terpana dan greget dengan karismamu! Cukup berpakaian santai, tapi nggak lusuh. Jangan sampai dia berpikir kalau kamu sudah lama banget milih-milih baju!

Ubah gaya rambut

Tips Penampilan Yang Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu 1

Sumber gambar utama: cynthia saenz

Hal yang kamu ingin tunjukin di pandangan pertama saat bertemu kembali adalah suatu hal yang baru. Salah satu hal yang bisa kamu ubah adalah mahkotamu, yakni gaya rambut. Dengan diluruskan, di-curl , diberi warna sedikit pada ujungnya, bahkan tambahan layer atau belahan baru. Tampilan gaya baru dapat langsung menghantarkan vibe bahwa kamu yang sekarang itu lebih bebas, bergaya, dan percaya diri.

Baca juga: 5 Hadiah Anti Mainstream Untuk Balikan sama Mantan

Aksesoris baru di depan mantan

Tips Penampilan Yang Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu 4

Sumber gambar utama: Emanuela

Banyak yang berpikir jika tampil beda berarti tampil dengan baju atau dress baru. Akan tetapi, kami menganjurkan simpan baju baru atau uang kamu buat acara yang lebih penting. Instead, pakai saja aksesoris baru, seperti anting-anting , headband , gelang atau tas yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Itu akan membuat si mantan bertanya-tanya kenapa kamu nggak pakai itu dulu, atau siapa yang nge-hadiahin itu buat kamu.

Tampil kasual, minimalkan make-up!

Tips Penampilan Yang Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu 3

Sumber gambar utama: Dayland Shannon

Lupakan tampilan glamor dengan make-up yang berlebihan. Make-up yang kamu pakai dianjurkan cuma untuk menekankan kalau wajahmu lebih cerah. Artinya, usapkan lebih banyak bb cream di t-area dan pipi, gunakan lipgloss berwarna pink yang soft, dan minimalkan eye-liner dan lipstik yang terlalu membara. Dijamin mantan kamu akan terkesima melihat kamu

Bukan cuma penampilan luar, namun kepercayaan diri!

Tips Penampilan Yang Buat Mantan Nyesel Putus Sama Kamu 3

Sumber gambar utama: Maquillador David Valderas

Jangan bergantung 100% dengan pakaian., namun juga bagaimana kamu membawa diri di hadapannya. Nggak perlu nervous, itu hanya akan membuatmu terlihat seperti belum move on. Kamu harus menunjukan rasa percaya diri yang tinggi. Senyum jika diperlukan. Fokus terhadap apa yang ingin dia katakan. Bawalah dirimu dengan santai namun tegap, seperti selebriti yang sedang menjumpai fansnya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap menemui mantan kekasihmu? Ingat, jadilah diri sendiri. Terlihat atau nggak, dengan memakai pakaian atau aksesoris favoritmu akan membuat kamu tampil lebih fresh ketika bertemu. Tunjukin dirimu yang baru, kamu yang lebih bahagia, dan kamu yang lebih percaya diri.

Sumber gambar utama: Dakota Olsen

Categorised in: , ,

This post was written by Tommy Prayoga