• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Relationship Trends yang Bakal Dipilih Perempuan Tahun 2018

5 Relationship Trends yang Bakal Dipilih Perempuan Tahun 2018

Tahun 2018, cara perempuan dalam menjalani hubungan bakal lebih keren dan mandiri. Ini tips hubungan awet yang perlu kamu tahu.

Mumpung masih awal tahun, kita sebagai perempuan tentu punya segudang resolusi baik yang mau dicapai tahun 2018 ini, termasuk soal menjalani hubungan.

Lebih Selektif

Serious fun thinking young woman looking up on empty copy space. Vintage portrait

Perkembangan zaman emang nuntut wanita lebih produktif dalam soal pekerjaan. Nggak heran bikin kita jadi lebih selektif juga dalam milih pasangan. Yang lebih mapan, nggak bergantung sama orang tua, mandiri, dan tentunya bertanggung jawab!

Baca juga5 Cara Buat Meningkatkan Inner Beauty Diri Sendiri

Weekend Couple

poin_2__2_

Tahun ini, diprediksi makin banyak pasangan yang bakal menghabiskan waktu di saat akhir pekan saja. Selain ingin lebih fokus sama aktivitas masing-masing, pertemuan yang “dibatasi” tentu juga bikin hubungan kamu sama pacar jadi nggak saling ketergantungan.

Online Dating

poin_3

Di era serba digital, online dating adalah solusi paling jitu buat menjalin hubungan. Tinggal andalkan video call, chat massenger, dan sejenisnya. Bahkan kalau perlu main game online aja biar hubungan kamu nggak monoton. Makanya buruan update gadget kamu dengan fitur-fitur terbarunya!

Hubungan Transparan

poin_4

Meski masih menuju tahap pernikahan, mulai tahun ini perempuan bakal lebih memilih untuk memiliki hubungan yang lebih terbuka sama pasangannya. Mulai dari berani ngutarain pendapat, sharing permasalahan, soal pendapatan, sampai lebih banyak main sama teman-teman pasangan.

Baca juga: 5 Pilihan Suvenir Pernikahan yang Keren dan Pasti Kepakai

Marriage Counseling

Multi-ethnic couple holding hands at therapy session

Demi kelancaran hubungan dengan pasangan, konsultasi ke konsultan pernikahan adalah salah satu cara yang bakal banyak dipilih perempuan di tahun 2018 ini. Karena selain privasi lebih terjaga, kamu lebih bebas dalam ngutarain pendapat dan keluhan.

Pokoknya, sebagai perempuan yang produktif dan mandiri, kita harus bisa menjalani cara-cara di atas dalam gaya berpacaran sehari-hari. Good luck!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza