• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Tips Biar Bodi Kelihatan Lebih Kece Pas Liburan di Pantai

5 Tips Biar Bodi Kelihatan Lebih Kece Pas Liburan di Pantai

Penampilanmu bakal makin keren, kalau sebelum liburan ke pantai kamu rutin jalanin 5 persiapan biar bodi kece!

Pergi liburan ke pantai, tentu saatnya kamu bebas berekspresi menggunakan pakaian serba mini, dong. Karena selain cuacanya yang panas, pantai tentunya tempat yang paling pas buat ngeluarin koleksi swimwear atau pun bikini kamu. Nah, mumpung rencana liburan ke pantai sama temen-temen masih beberapa minggu ke depan, kamu bisa ngelakuin persiapan di bawah ini, biar pas difoto badan kamu kelihatan lebih kece dan strong.

No Salt Diet

John Kelly Photography

Tanpa disadari kita selalu makan makanan yang bergaram lebih dari jumlah yang dibutuhkan, sehingga berat badan pun gampang melonjak. Kalau mau turunkan berat badan dengan waktu yang cukup singkat, mayo diet bisa jadi pilihan. Diet tanpa garam cukup signifikan buat tubuh, dan disarankan untuk dijalankan 5 hari berturut-turut terlebih dahulu. Hasilnya, setidaknya 3 kilogram berat badanmu akan berkurang dari tubuh loh! Saat ke pantai, kamu jadi bisa kelihatan lebih kurus bukan?

Baca juga: 5 Katering Di Instagram Yang Bisa Bikin Kamu Langsing

Puasa Dessert

getfitonlinemelbourne.wordpress.com

Nggak kalah jahatnya dengan garam, gula adalah zat yang perlu banget kamu batasin kalau pengen tubuhmu kelihatan lebih singset. Soalnya, kalau tubuh kelebihan gula, tubuh nggak bakal ngebakarnya melainkan disimpan dalam bentuk lemak. Wah, bahaya bukan. Jadi mumpung masih ada waktu, puasa dulu deh yang namanya beli Korean dessert, makan cokelat, apalagi minum soda. Kalau tubuhmu kepingin mengunyah sesuatu yang manis, langsung ambil sepotong buah segar ya!

Minum Teh Hijau

www.puravidabracelets.com

Rata-rata teh pelangsing tubuh yang dijual di pasaran menggunakan bahan teh hijau. Benar, karena teh hijau punya khasiat untuk mengikat kelebihan lemak, kemudian akan dibawa dalam sistem pencernaan tubuh kita sehari-hari. Jadi, mulai sekarang rutin minum teh ini biar kadar lemak di tubuh jadi nggak berlebihan. Tapi ingat ya, jangan tambahkan ekstra gula ataupun susu saat minum teh ini. Kalau mau lebih enak, bisa tambahkan perasan jeruk lemon.

Latihan Otot Perut

www.inkin.com

Nah, kalau sudah diet, tentu harus dibarengin sama yang namanya olahraga. Mulailah dari bangun tidur dengan melakukan stretching, lalu lakukan gerakan plank (posisi tengkurap, badan lurus sejajar, lalu bertumpu pada lengan dan kedua ujung kaki) tahan selama 20 detik, lakukan minimal 3 set. Setelah itu, variasikan dengan latihan lain. Sementara, sebelum tidur, kamu bisa lakukan gerakan sit-up sebanyak 15x, juga mininal 3 set. Lakukan secara intens alias setiap hari ya, karena waktu liburan sudah semakin dekat!

Baca juga: Cobain Deh 5 Olahraga Seru Ini!

Perawatan Intens

www.huffingtonpost.com

Ini juga penting dilakuin, ladies! Jauh hari sebelum liburan, rutinlah lakukan scrub, lulur ataupun waxing di area-area tubuh yang diperlukan. Bahkan kalau perlu, gunakan losion anti selulit buat kamu yang bermasalah banget dengan bagian tertentu. Tentunya perawatan ini berguna buat ngebuang sel-sel kulit mati, bikin kulit lebih cerah dan kelihatan lebih OK saat difoto.

Bagaimana ladies, nggak sabar untuk liburan dan foto-foto di pantai dengan bentuk tubuh yang lebih hits, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia