• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Tipe Cowok yang Hobi Banget Daur Ulang Pacar

5 Tipe Cowok yang Hobi Banget Daur Ulang Pacar

Cowok suka daur ulang artinya cinta lingkungan. Tapi kalau daur ulang pacar alias yang udah jadi mantan, artinya dia susah move on.

Cowok suka daur ulang artinya cinta lingkungan. Tapi kalau daur ulang mantan, artinya dia susah move on.

Waspada, jangan sampai kamu jadi korban daur ulang si mantan. Diajak balik nggak selalu berarti mantan kamu masih cinta banget, lho. Bisa jadi dia masuk salah satu dari 5 tipe berikut :

Cowok baper

Baper

Dari luar sih kelihatannya cowok ini super romantis. Ingat setiap tanggal bersejarah dalam hubungan, nggak pernah lupa kasih bunga dan selalu kirim pesan romantis via ponsel. Tapi susahnya, begitu putus hubungan, mereka terus terbawa perasaan. Nggak bisa lupain masa lalu. Nggak heran kalau mereka sering jadi tergoda balik sama mantan-mantannya. Siap-siap aja dikirimin lagu kenangan via messenger atau dibacain lagi pesan-pesan cinta zaman kamu sama dia lagi mesra-mesranya.

Baca juga 5 Tanda-Tanda Si Cowok Selingkuh dari Kebiasaan Smartphone-nya

Cowok family man

FamilyMan

Tipe cowok ini biasanya cinta banget sama keluarga. Bahkan nggak cuma keluarga dia, tapi juga keluarga pacar. Mereka nggak keberatan nganterin mama pacarnya ke supermarket, jemput adik pacar, atau malah bantu benerin rumah pacar yang bocor.Nggak heran kalau mereka jadi punya hubungan baik sama keluarga sang pacar. Kapan aja mau balik sama mantan, pastinya lebih gampang karena restu keluarga pacar ada di tangan.

Cowok hobi kondangan

SukaKeKawinan

Kelihatannya sih rajin, perhatian, dan setia kawan. Setiap ada undangan, langsung dandan rapi dan hadir. Tapi, jangan dikira mereka bebas drama. Ingat, setiap datang ke undangan biasanya selalu bawa gandengan. Nah, berhubung nggak gampang cari pacar baru, makanya cowok yang suka datang ke kondangan biasa paling hobi cari kesempatan comeback sama mantannya. Selain udah tau alamat buat menjemput, biasanya juga sudah kenal sama teman-teman, jadi nggak perlu repot-repot lagi.

Cowok cemburuan

Cemburuan

Ini tipe yang kayanya paling bisa ditebak modusnya. Hubungan udah putus, tapi masih aja nggak move on. Saking nggak relanya si mantan deket sama cowok lain, mereka langsung melancarkan aksi cemburunya. Bisa dengan rajin menelepon, sering tiba-tiba membuntuti dan tiba-tiba muncul, atau kepo banget di medsos si mantan pacar. Tujuannya bisa jadi bukan karena cinta banget sama si mantan, tapi lebih kepada perasaan nggak rela mantannya buru-buru punya pacar baru.

Baca juga Mungkin Nggak Sih Berteman Sama Mantan Setelah Putus?

Cowok introvert

Introvert

Tipe cowok ini bisa ditebak, karena tertutup jadi kurang gaul. Nggak heran jadinya mereka lebih memilih coba-coba balik ke mantan daripada harus usaha buat dekat lagi sama cewek baru. Tapi, cowok introvert kelihatannya paling mendingan karena mereka nggak gampang tebar pesona sama cewek-cewek. Jadi kalaupun kamu tergoda buat comeback dan jadi stok daur ulang mereka, kamu nggak perlu terlalu khawatir. Satu saran lagi, jangan coba merubah kepribadian cowok introvert, karena begitu mereka jadi lebih periang dan terbuka, bisa-bisa stok daur ulangnya makin panjang. Gawat banget.

Bersedia comeback sama mantan, atau memilih berburu pacar baru? Sah-sah aja keduanya. Yang pasti, kalau udah jadian buruan bikin stok foto berdua yang kece, buat dipajang di Instagram. Pilih deh, dari rekomendasi 5 spot kencan yang kekinian dan artsy buat foto berdua pacar.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza