• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Spot Paling Instagrammable di Indonesia Sepanjang 2017

5 Spot Paling Instagrammable di Indonesia Sepanjang 2017

Mau tahu lima spot paling instagrammable dan paling banyak dikunjungi di Indonesia berdasarkan data Instagram? Ini dia spot-spotnya.

Apa yang terlintas di benak kamu jika ditanya soal tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada 2017 berdasarkan data Instagram? Jika kamu menjawab Candi Borobudur, jawabannya salah. Bukan pula Candi Prambanan. Lantas di mana? Mau tahu lima spot paling instagrammable dan paling banyak dikunjungi di Indonesia berdasarkan data Instagram? Ini dia spot-spotnya.

Baca juga: 5 Tujuan Wisata Baru Jogja yang Belum Mainstream di Instagram

Kota Tua Jakarta

kotatua

Ada banyak tempat yang bisa jadi latar belakang yang bikin foto Instagram kamu kinclong di Kota Tua Jakarta. Sebab, daerah ini penuh dengan bangunan-bangunan klasik Eropa karya Belanda. Tak heran jika daerah ini sering digunakan untuk foto prewed. Spot-spot yang menarik di antaranya Museum Fatahillah jika kamu suka spot outdoor, atau Cafe Batavia jika kamu memilih indoor.

Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten

bandarasoetta

Salah satu tempat yang Instagrammable adalah Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Di terminal ini ada banyak karya seni macam mural dwi tunggal Soekarno Hatta yang keren untuk jadi latar belakang.

Jalan Malioboro, Yogyakarta

malioboro

Spot di Jalan Malioboro yang sering menjadi latar belakang foto di Instagram tentu saja di depan plang nama Jalan Malioboro. Selain itu, kamu juga bisa foto-foto di bangku-bangku di sepanjang jalan yang menjadi jantung Kota Yogyakarta tersebut.

Pantai Kuta Bali

kutabali

Pantai Kuta Bali tentu saja jadi tempat yang Instagrammable bagi kamu yang aktif memasang foto di Instagram. Apalagi jika foto tersebut diambil saat matahari terbenam. Atau dengan latar saat ombak menyapu ke pantai.

Bromo Tengger Semeru, Jawa Tengah

bromo

Kawasan Gunung Bromo juga jadi tempat yang keren untuk foto di Instagram. Ada beberapa spot wajib buat foto dan diupload ke instagram. Di antaranya kaldera pasir atau dikenal dengan nama pasir berbisik, tangga menuju kawah Bromo, atau Bukit Teletubbies.

Nah jika kamu mengunjungi kelima tempat tersebut, jangan lupa ambil foto di spot-spot yang keren di atas. Selfie time!

 

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza