5 Sporty Fashion Item yang Bisa Dipakai Sehari-hari

Kalau kamu tahu strategi padu-padannya, sporty fashion item ini nggak cuma cocok dipakai buat bakar keringat.

Pastinya waktu olahraga pun kamu kepingin tampil keren. Apalagi kalau olahraganya berdua sama pacar. Nggak heran kalau macam-macam items buat olahraga rela kamu beli.

Baca juga: 3 Olahraga Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan

Tapi, setelah itu, apa cuma bisa dipakai saat berkeringat? Nggak dong, kalau keren banget sih wajib dipakai kapan aja. Yang kamu perlukan cuma trik padu padan yang pas, biar bisa dipakai juga buat kegiatan sepanjang hari kamu yang superpadat. Triknya cuma satu, jangan gabungkan sama item sporty lain sehingga jadi kelihatan berlebihan. Simple banget kan?

Sneakers

Makin lama produk sneakers makin ngetop dan jadi must have item buat semua orang. Nggak cuma cocok buat ke gym atau jogging, tapi sneakers bisa dipakai ke kampus atau ke kantor di hari Jumat. Coba, deh padukan sama shirt dress atau atasan moulettes dan scarf motif rint yang sekarang lagi tren. Tambahkan tote bag kulit buat menambah kesan feminin.Dan jangan lupa karena dipakai untuk olahraga dan aktivitas lain, kamu harus ekstra teliti merawat sepatu tersayang.

Coba ini Nike Running Shoes

Sporty jacket

SportyJacket

Biasa dipakai buat jogging waktu cuaca lagi dingin banget. Tapi, jaket ini biasanya warna-warni atau punya motif yang keren. Nah, coba dipakai ke kampus saat musim hujan atau di kantor ketika AC-nya lagi dingin banget. Biar beda, padukan dengan bawahan mini. Bisa celana pendek atau rok mini. Kalau kamu nggak mau kelihatan seksi banget atau nggak tahan dingin, padukan sama stocking gelap.

Coba ini Sporty jacket

Training pants

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Inilah cikal bakal si celana jogger yang sempat tren banget beberapa waktu lalu. Modelnya yang ketat dan dilengkapi karet di area mata kaki, memang sukses bikin kesan sporty banget. Itu sebabnya bisa kamu padukan dengan atasan yang loose atau jaket gombrong seperti jaket jeans. Jangan pernah padukan dengan running shoes, karena akan bikin kesan kamu mau langsung masuk ke gym. Sepatu pantofel bergaya maskulin bisa jadi pilihan buat membangun kesan stylish.

Coba ini Celana training loose

Crop top

A post shared by DEWI UTARI (@iamdewiutari) on

Atasan model ini biasa dipakai untuk jogging, nge-gym, atau mixed martial art. Cocok banget dipakai sama kamu yang udah sukses latihan, sampai punya perut rata. Nah, pastinya bangga banget kan. Itu salah satu alasan kenapa crop top wajib dipakai selain waktu olahraga. Coba padukan sama wide leg pants supaya seimbang dan memberi volume di tubuh bagian bawah. Tapi ingat, kalau pakai wide leg pants maka sebaiknya kamu jangan pakai sneakers. Paling nggak kenakan sandal bersol tebal atau wedges supaya kaki kamu kelihatan lebih jenjang.

Rubber watch

SportyWatch2

Jam tangan buat olahraga biasanya ukurannya besar dan bahannya dari rubber, supaya tahan kena keringat dan air. Asyiknya lagi, jam tangan olahraga yang buat wanita biasanya warnanya seru-seru dan jadi nggak cuma cocok buat dipakai waktu di gym. Buat ke kantor, kuliah, atau jalan-jalan ke mal juga cocok banget. Mix and match-nya juga nggak susah. Kalau warnanya netral bisa banget dipadukan dengan outfit kuliah atau ke kantor waktu weekdays. Nah, kalau warnanya neon, tinggal dipakai saat akhir pekan bareng baju kasual. Pas!

Coba ini Casio Baby G

Nah, sekarang dijamin penampilan kamu nggak kalah keren dibanding 5 artis perempuan yang rajin olahraga lari, deh.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza