• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Seleb Ini Punya Gaya Stylish, Kuliah di Luar, Tapi Tetap Bikin Indonesia Bangga

5 Seleb Ini Punya Gaya Stylish, Kuliah di Luar, Tapi Tetap Bikin Indonesia Bangga

Para seleb stylish ini bertekad untuk menuntut ilmu hingga jauh-jauh ke negeri seberang, lihat prestasi dan gaya mereka yang stylish, yuk!

Keputusan para seleb kuliah sampai ke luar negeri biasanya dipengaruhi berbagai hal. Seperti misalnya nggak ada jurusan tersebut di dalam negeri sampai ingin merasakan gimana serunya hidup mandiri. Tapi di luar sana mereka juga tetap bikin bangga Indonesia dengan prestasi yang mereka raih. Plus, kamu juga bisa lihat gaya mereka yang tambah stylish karena tinggal di negara berbagai musim. Lihat gayanya, yuk!

Maudy Ayunda

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Maudy Ayunda baru saja menerima gelar sarjananya dari Universitas Oxford. Wow! Nggak gampang lho kuliah di sana. Maudy juga termasuk orang Indonesia pertama yang lulus dari jurusan PPE (Philosophy, Politics, dan Economics). Soal gaya, cek deh gaya Maudy sebelum graduation ini. Jaket keren dan celana skinny cocok banget buat udara London yang berangin saat itu.

Valerie Thomas

Valerie juga jadi salah satu seleb yang memilih London sebagai tempat meniti ilmu. Ia mengambil jurusan seni peran di Goldsmiths University. Nggak ada yang tahu kan kalau selama di sana mulai dari masak sampai bayar tax dilakukan sendiri olehnya. Padahal ia juga sibuk mengurus bisnis kosmetiknya di Indonesia, lho! Sudah stylish, cantik, mandiri pula!

Cinta Laura

Kalau seleb satu ini pasti sudah kedengeran banget prestasinya. Cinta lulus dari 2 jurusan sekaligus (Psikologi dan Sastra Jerman) dari Columbia University. Nggak tanggung-tanggung, dapat predikat cum laude pula. Biar makin terinspirasi, mari lihat gayanya yang feminin pakai dress bunga-bunga ini, yuk!

Inspirasi baju ala Cinta bisa kamu temukan di sini.

Tasya Kamila

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Tasya melanjutkan kuliah jurusan Public Administration ke Columbia University. Hebatnya, di angkatan Tasya cuma 3 orang Indonesia lho yang berhasil lolos masuk tes. Saat di New York lagi musim dingin, Tasya membagikan gayanya yang simple dengan paduan coat hitam dan syal pastel. Bisa ditiru pas liburan nanti, nih!

Sherina

Penyanyi cantik satu ini memilih untuk melanjutkan pendidikan ke Jepang mengambil jurusan animasi. Cocok banget buat Sherina yang memang artsy. Nggak seperti kebanyakan artis lainnya, Sherina jarang kasih lihat foto OOTD, yang ada lihat deh gaya Sherina saat lagi ikut kegiatan alam ini. Kasual tapi keren banget ya?

Biarpun kuliah di negeri orang asalkan pulang membawa ilmu dan mengharumkan nama Indonesia nggak apa-apa dong tentunya? Setuju?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther