• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Persiapan Dekorasi Kamar Buat Bikin Pajamas Party

5 Persiapan Dekorasi Kamar Buat Bikin Pajamas Party

Biar pajamas party makin tak terlupakan, bikin dekorasi kamar kamu jadi lebih menarik. Ini dia persiapannya!

Acara paling seru, hemat dan bebas jam waktu untuk kumpul sama teman-teman kesayangan adalah dengan ngadain pajamas party. Menggunakan salah satu kamar tidur yang kita punya, beli camilan favorit, pasang film dan musik favorit, dan tentunya pakai baju piyama yang tematik. Dijamin bikin quality time kamu dan sahabat makin menyenangkan.

Tapi, bakalan tambah seru lagi kalau menghadirkan dekorasi khusus di kamar kamu. Karena selain bikin suasana makin hidup, tentunya bikin keren kalau kamu foto-foto dan upload di sosial media. Kira-kira, apa saja ya yang bisa kamu dekor di kamar kamu? Ini contekannya!

Geser Furnitur

httpnebula.wsimg.com

Kalau ukuran ruang kamar tidur kamu cukup terbatas, hal yang paling penting untuk dilakukan adalah bikin ruang geraknya jadi lebih lega. Karena sementara yang diperlukan cukup kasur, sofa, meja nakas, dan juga kabinet TV saja, untuk sementara furnitur yang lain bisa dikeluarkan saja dulu dari kamarmu. Semakin banyak sudut lesehan, tentu semakin asyik buat ngumpul. Oh ya, sediain juga spot mungil buat berdandan karena every ladies will love that spot!

Percantik Dinding

httpharthousepainting.com

Kalau dinding kamar kamu tampil polos, saatnya sedikit berkreasi supaya ruangannya jadi lebih meriah. Bisa dengan menempel poster, lukisan, foto-foto kamu dan sahabat, hiasan kertas, atau kalau perlu balon. Kalau bidang dinding masih terasa kurang meriah, bisa tampelkan pernak-pernik lainnya di atas plafon. Sebaliknya, kalau dinding kamar kamu sudah bermotif karena sudah pakai wallpaper, tinggal pilih balon atau pernak-pernik lain yang berwarna polos saja. Mumpung lagi sama sahabat-sahabat perempuan, pilih tema dekorasi yang girly dan centil, yuk!

Baca juga: 7 Ide Memanfaatkan Barang Seadanya Jadi Pajangan Dinding Cantik

Pasang Karpet & Perbanyak Bantal

2nebula.wsimg.comc41032e3a31fd58c9

Jika penataan furnitur sudah beres dan ruangan sudah terasa lebih lapang, saatnya menaruh beberapa karpet di bagian-bagian lantai yang kosong. Pilih karpet yang motif, warna dan tekstur yang seru. Jangan lupa taro bantal di setiap sudut kamar. Semakin banyak, tentu semakin teman-teman kamu merasa nyaman. Pastikan bantalnya dibalut dengan sarung berwarna dan bermotif yang seru, ya!

Lampu Gantung

themarriedappetite.files.wordpress.com

Perlu juga untuk ngeluarin koleksi lampu gantung berderet, supaya suasana kamar kamu jadi semakin berbeda. Bisa digantung di salah satu sudut dinding atau tentu di bidang plafon. Lampu ini pas banget digunakan saat kamu ingin mematikan penerangan utama, dan ingin menghadirkan suasana yang lebih redup. Sesi curhat di tengah malam jadi lebih intim, deh! Atau kalau perlu, sewa lampu bulat warna-warni ala disko, jika kamu dan genk berencana untuk bikin agenda joget-joget layaknya lagi clubbing bareng-bareng.

Baca juga: 7 Ide Mempercantik Tampilan Hidangan Kue di Rumah

Alat Makan Menarik

httppurplethomp.blogspot.co.id

Yang terakhir, kamu bisa menghadirkan alat-alat makan yang praktis tapi menarik buat mewadahi aneka makanan yang kamu siapkan. Tentunya kamu cukup pilih yang berbahan kertas saja, apalagi kini sudah banyak dijual dengan motif dan warna-warna yang lucu. Siapkan wadah dengan segala ukuran, mulai yang besar untuk share camilan, yang kecil untuk masing-masing, dan tentunya gelas minum sebanyak jumlah orang yang ada.

Kalau semua sudah beres, tentunya kamar kamu bakal jadi salah satu ruang yang memorable dari pajamas party yang pernah ada. Have fun!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia