• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Model Sepatu Sneakers di Bawah 500 Ribu Yang Bisa Kamu Ajak Main Outbound

5 Model Sepatu Sneakers di Bawah 500 Ribu Yang Bisa Kamu Ajak Main Outbound

Kalau olahraga seperti jogging, kamu tinggal beli sepatu running. Nah, kalau olahraganya outbound beli outbound sneakers apa ya?

Kemarin kamu nggak sempat liburan dan baru merencanakan buat pergi main outbound bareng teman-teman akhir pekan depan. Bikin persiapan biar mainnya lebih maksimal, yuk! Yang pertama harus disiapkan adalah baju olahraga yang nyaman. Kedua adalah sepatu yang cocok untuk olahraga ini dan yang ketiga adalah stamina. Ngomong-ngomong soal sepatu, beli sepatu sneakers apa ya buat main outbound ini tapi nggak pakai mahal?

Baca Juga: Baju Renang Buat Liburan ke Pantai? Cari di Sini, Yuk!

Spike

Screen Shot 2017-08-15 at 2.32.57 PM

Kunci memilih sepatu buat olahraga outbound adalah sol sepatu yang anti slip alias nggak licin.Tapi buat kamu, yang model dan warnanya stylish juga penting banget. Kalau gitu sepatu dari Spike ini nggak salah lagi adalah pilihan paling oke. Tebak! Harganya bahkan cuma 100 ribuan dan kalau dicicil 12 kali kamu cuma bayar 8 ribuan per bulan!

Dans

Screen Shot 2017-08-15 at 2.34.35 PM

Selain sepatu yang anti slip,sepatu yang ringan juga penting. Bayangkan kalau kamu harus wall climbing tapi sepatunya berat. Wah,yang ada kamu bisa jatuh! Kalau pilih sepatu dari Dans dan kamu berhati-hati, pasti nggak akan terjadi hal-hal yang bikin kamu malu. Warna dan modelnya pun bisa kamu pakai sehari-hari dan buat hangout.

Fila

 

Sepatu hitam nggak akan bikin kamu takut kotor dan permainan juga bakal lebih all-out. Ditambah kalau kamu pilih sepatu dari Fila ini, bahannya juga kulit, otomatis jadi lebih mudah dibersihkan. Warnanya jelas membuatmu lebih mudah memadupadankan dengan baju olahraga yang nge-jreng.

Diadora

Screen Shot 2017-08-15 at 2.36.00 PM

Buat perempuan bergaya girly, warna pink seakan jadi pilihan yang sulit kamu tolak. Termasuk sepatu dari Diadora berikut yang juga cocok buat kamu ajak pergi main outbound. Sol sepatunya berbahan karet jadi kamu pun nggak akan tergelincir saat main.

Record

Screen Shot 2017-08-15 at 2.36.42 PM

Kalau kamu ingin memberi sentuhan metalik sama penampilan, sepatu dari Record ini pas banget buat jadi andalan. Biru metaliknya bikin semua mata tertuju sama kamu. Pasti senang dong olahraga sambil diperhatikan sama gebetan?

Kalau sudah beli sepatunya, jangan lupa pilih juga kaus kaki yang nyaman dan berbahan katun. Aksesori ini juga menunjang performa kamu nanti, lho!

Baca Juga: Pergi Camping, Belum Lengkap Tanpa Ditemani 5 Sendal Gunung Ini

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza