• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Model Meja Rias Berdasarkan Gaya Desainnya yang Mungkin Cocok Denganmu

5 Model Meja Rias Berdasarkan Gaya Desainnya yang Mungkin Cocok Denganmu

Setiap sudut kamar perempuan perlu meja rias. Ini 5 model meja rias yang bisa kamu jadikan pilihan, semua tergantung desain kamar kamu.

Setiap harinya, perempuan menghabiskan setidaknya 30 menit untuk rutinitas kecantikan. Dua pertiga dari waktu tersebut dibutuhkan pada pagi hari sebelum beraktivitas, dan sepertiga lagi saat malam hari menjelang istirahat. Tak heran, setiap kamar wanita butuh meja rias untuk mewadahi kebutuhan itu. Padahal lebih dari itu, meja rias bukan sekedar untuk berdandan, jika memungkinkan meja ini bisa difungsikan juga sebagai storage atau area simpan. Lalu, model seperti apa yang kira-kira cocok untuk diletakkan di sudut kamarmu? Ini 5 model meja rias yang bisa menginspirasimu!

Classic Modern

www.foundedproject.com

http://www.foundedproject.com

Jika desain ala klasik terlalu terlihat “berat” untuk kamu para perempuan muda, kamu bisa memilih model meja rias ala klasik modern saja. Tetap ada sentuhan lengkung ala desain klasik, namun nggak terlalu rumit desainnya. Warnanya juga cenderung lebih modern dan light seperti putih. Meja ini cocok banget buat kamu yang senang tampil chic dan elegan. Jangan lupa juga untuk memilih model bingkai cermin yang senada.

Baca juga: 5 Cara Bikin Kamar Tidur Terasa Lebih Lapang dan Lega

Minimalist

http://tedxumkc.com

http://tedxumkc.com

Tinggal di apartemen mungil, atau space di kamar tidur tergolong sempit? Desain meja rias ala minimalis bisa jadi pilihan. Apalagi kalau kamu mendesainnya dengan model built-in atau yang ditanam ke dinding. Meja rias ala minimalis ini tentu desainnya nggak banyak ornamen alias berbentuk persegi saja, umumnya hanya dengan satu pilihan warna saja, serta dimensinya nggak terlalu besar. Sesuai namanya, model minimalis ini sesuai dengan kamu orang yang koleksi makeup-nya simpel alias nggak terlalu banyak jenisnya.

Vintage

httpswww.bornincolour.com.sgmediacatalogproductcache1

https://www.bornincolour.com.sg/

Kalau ingin sedikit unik, kamu bisa pilih furnitur bergaya vintage atau ala jadul untuk mengisi sudut kamarmu. Vintage yang dimaksud adalah tampilannya yang terkesan pudar dan sudah usang, padahal benda tersebut tetap layak pakai. Meja rias model ini bisa jadi benda yang catchy, jika ditaro di sudut kamarmu, lho! Jadi, buat kamu yang kebagian warisan meja rias dari orang tua atau nenekmu, jangan ragu untuk mengambilnya!

Baca juga: 7 Ide Memanfaatkan Barang Seadanya Jadi Pajangan Dinding Cantik

Scandinavian

httpsstatic.independent.co.uks3fs-publicthumbnailsimage2016081512dressingtablelifestyle.jpg

https://static.independent.co.uk/

Seperti diketahui, model-model furnitur ala negara bagian di Eropa ini lagi naik daun. Selain tampilannya light, modelnya simpel tapi timeless, juga mudah dan affordable dalam pembuatannya. Nah, nggak ada salahnya juga kamu terapkan di model meja riasmu. Kamu tinggal pilih meja kayu berwarna cerah, dilengkapi dengan stool (kursi tanpa sandaran) yang memang menjadi salah satu andalan furnitur ala Scandinavian. Sama halnya minimalis, model ini cocok buat kamu yang koleksi makeupnya nggak terlalu banyak alias simpel.

Retro

https68.media.tumblr.comf9cd2b9a6990e0a2ea03d1e818e4fee4tumblr_naglknsjWz1txyi7vo1_1280.jpg

tumblr.com

Senang sama benda antik? Atau sekadar mau meletakkan benda yang unik di sudut kamar? Meja rias kayu ala retro ini bisa jadi pilihan. Retro yang juga identik dengan kesan jadul ini, cocok buat kamu yang senang mengeksplorasi sudut kamar. Apalagi furnitur bergaya ini umumnya punya dimensi yang cukup memadai, sehingga cocok buat kamu yang perlu area simpan yang lebih besar. Jangan lupa pilih cermin yang senada juga, ya!

Wah, banyak juga ya pilihan model meja rias. Bahkan kalau kamu masih perlu variasi model lain, kamu bisa cek dan membeli langsung koleksi yang ada di MatahariMall. Happy hunting, ladies!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia