5 Model Baju yang Bisa Bikin Kamu Sukses Jadi Anak Magang

Sebentar lagi kamu akan memulai hari pertama jadwal magangmu. Sudah tahu mau paka model baju apa di hari pertama?

Biarpun status kamu adalah anak magang, bukan berarti gayamu nggak boleh menginspirasi para karyawan yang bekerja di perusahaan tempat kamu magang. Yuk, jadi anak magang paling berkesan lewat gaya berpakaian. Sesuaikan sama tempat kamu bekerja dan jadilah salah satu anak magang paling berkesan yang pernah kantormu miliki. Siap-siap direkrut jadi karyawan tetap setelah masa magangmu berakhir, ya!

Baca juga: 7 Fashion Item Yang Harus Dihindari Saat Masuk Kantor Baru

Magang di Kantor Pengacara

A photo posted by shopatvelvet (@shopatvelvet) on


Biasanya sejumlah perusahaan nggak menuntut anak magangnya untuk berpakaian seperti karyawan mereka alias memakai seragam.Tapi berbeda halnya kalau kamu magang di kantor pengacara. Berpakaian rapi, wajib hukumnya. Kamu bisa memakai blazer garis dan celana pantalon lebar. Tetap stylish tapi nuansa profesionalnya tetap terasa.

Magang di Kantor E-Commerce

A photo posted by Goya Studio (@goya.studio) on

Apa pun produk yang dijual oleh kantormu, sebagai perempuan yang magang di kantor e-commerce, update sama tren terkini itu wajib, lho! Namanya juga era digital yang kekinian. Kamu juga bisa pakai warna baju terkini ala 2017 seperti warna terracotta atau oranye kemerahan. Tapi, biarpun ada banyak kantor e-commerce yang memperbolehkan karyawannya untuk pakai pakaian bebas seperti jeans-atau t-shirt, baiknya sih sebagai anak magang, jangan terlalu kasual juga. Kamu bisa padankan dengan blus dan jeans atau graphic t-shirt dengan celana wide leg atau jogger.

Magang di Kantor Akuntan

A photo posted by Carla Vestini (@carlavestini) on

Mirip kalau kamu magang di kantor pengacara. Magang sebagai akuntan pun menuntut kamu untuk berpakaian formal setiap hari. Biar tetap nyaman dan gaya, kamu bisa mencoba pakai blus berpotongan boxy ini dan pakai sama celana bahan favorit. Jangan lupa pakai high heels!

Magang di Kantor Fashion

A photo posted by S A U L (@saul_id) on

Nah, kalau kamu hobi banget mengikuti tren fashion dan dapat kesempatan magang di majalah fashion atau jadi asisten desainer, pastikan juga gaya berpakaianmu stylish. Nggak perlu dandan dan mix-and-match baju berlebihan.Yang simple saja seperti memakai atasan bermodel feminin dan celana kulot juga sudah keren.

Baca juga: 4 Online Shop Buat Belanja Kulot Stylish Tapi Murah

Magang di Advertising Agency

Bekerja di sebuah agensi iklan biasanya mengharuskanmu menjadi pribadi yang kreatif, tapi di samping itu kamu juga harus fleksibel dan aktif. Nah jadi perempuan yang aktif, juga harus didukung oleh gaya berpakaianmu.Tunik yang nyaman dan kulot akan menjadi pilihan paling oke buat kamu.

Baca juga: Dari Senin Sampai Jumat Pakai Tank Top Cara Sopan

Sekarang sudah nggak bingung lagi dong harus pakai apa di hari pertama magang?

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther