5 Mix & Match Baju Putih, Biar Nggak Mirip Suster

Baju putih ada mix & matchnya biar ga terlihat membosankan. Baca cara cerdasnya di sini, yuk!

Banyak undangan buka puasa berdatangan di Bulan Ramadhan. Bisa dipastikan, hampir semua mencantumkan dress code baju putih. Nah, jangan sampai kamu dikira perawat karena pakai busana serba putih. Kuncinya adalah aksesori pendamping. Pilih yang statement, supaya gaya kamu langsung menyita perhatian.

Padukan Baju Putih dengan Warna Netral Lain


Ingat, dress code putih nggak berarti busana kamu harus tampil serba putih from head to toe. Kalau kamu termasuk wanita yang suka tampil aman, maka padukan atasan putih dengan bawahan warna-warna standar, seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Jangan khawatir tampilan kamu akan membosankan, jika kamu pintar memadukan dengan item fashion lain yang sekarang lagi in. Seperti kulot atau celana serut yang stylish.

Tambahkan Aksesori Metalik

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on


Busana serba putih akan membuat penampilan kamu datar-datar saja. Nggak seru, dong! Yuk, bikin pusat perhatian buat total look kamu. Cara paling gampang adalah dengan kasih sentuhan aksesori warna metalik. Bisa bangles atau jam tangan oversized.

Kasih Warna Menyala, Aman kok


Kenapa enggak? Pilih kalung model chocker dengan warna menyala untuk memberi warna gaya kamu. Aksesori yang sedang in ini mudah dipadu padankan, kok. Dan ingat, warna menyala nggak cuma bisa jadi aksesori, lho. Bisa juga kamu pilih buat clutch buat menyimpan ponsel, dompet, dan lipstik mungil.

Tips : Pastikan saat foto bareng, clutch keren ada di genggaman kamu akan jadi center of attention, lho!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Belanja Cluth Keren Mulai Harga 90.000

Anting Model Pom-Pom Colorful

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on


Bosan pakai kalung untuk memberi warna penampilan kamu? Kalau gitu, coba pakai anting-anting model pom pom yang sekarang lagi in. Lupakan anting warna putih yang akan kelihatan membosankan dipadukan dengan atasan warna yang sama.

Tips : Jangan pilih motif polkadot untuk bawahan, meskipun kamu pakai atasan warna putih, jika sudah pakai anting pom pom ,supaya badan kamu nggak kelihatan makin berisi, alias besar.

Tambah Keren dengan Sneakers Colorful

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Acara silaturahmi tentu nggak akan berlangsung sebentar. Itu sebabnya kamu perlu alas kaki yang nyaman. Apa lagi yang paling cocok, kalau nggak sneakers? Pilih yang warnanya nge-jreng. Mau berdiri lama, berpindah dari satu meja ke meja lain buat ngobrol, atau foto bareng yang wajib hukumnya? Pasti nggak bikin kaki sakit dan penampilan kamu kelihatan paling keren. Betul banget, kan kalau sneakers makin disenengin?

Nah, gaya serba putihmu sekarang udah nggak kelihatan membosankan lagi, kan? Siap bukber pakai baju putih?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza