• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Makeup Mata ala The Cat-Eye Flick yang Hits Tahun 2018

5 Makeup Mata ala The Cat-Eye Flick yang Hits Tahun 2018

Model eyeliner ala mata kucing atau the cat-eye flick diprediksi bakal ngetren lagi. Apa yang membedakan di tahun 2018 ini?

Tahun 2018 ini, saatnya meninggalkan garis mata atau eyeliner dengan model yang super tebal, bergaris panjang dan juga yang kelihatan memenuhi mata. Karena tahun ini, riasan ala mata kucing tapi dengan model yang lebih simpel, diprediksi bakal hits dan booming lagi. Tentunya selain lebih praktis, riasan model cat-eye flick ini bikin mata bisa jadi point of interest dari makeup yang kamu aplikasikan!

Modern Cat Eye

A post shared by Jason Wu (@jasonwu) on

Dengan memberi pulasan eyeshadow gelap berbentuk bulat di ujung mata, bikin mata sangat berbicara. Riasan lain sengaja dibuat simpel dengan warna yang pale atau cenderung pucat. Biar bentuknya semakin jelas, lupain dulu penggunaan bulu mata palsumu.

Half Flick

A post shared by Jason Wu (@jasonwu) on

Kalau biasanya memulas eyeliner dengan tebal dan penuh sepanjang garis mata, tahun ini garis setengah mata sudah cukup bikin kamu tampil beda. Garisnya tetap dibuat agak tebal dan dengan model menukik ala mata kucing.

Thick and Thin

A post shared by Chiara Leone (@chiara.leone) on


Tetap senang dengan model garis eyeliner yang menyeluruh? Kalau gitu, kamu bisa bermain dengan garis yang lebih tipis dari sudut dalam mata, tapi akan lebih menebal di ujungnya. Lalu, bagian garis yang menukik keluar, dibuat dengan garis yang menipis lagi dan sedikit berbayang.

Simple Wave

A post shared by Mar Pyrenkova (@mar_pyrenkova) on

Alternatif lain buat yang ingin garis eyelinernya nggak terlalu tinggi dan tajam, adalah bermain dengan bentuk yang sedikit bergelombang. Apalagi kalau kamu menggunakan warna eyeliner yang tetap gelap, namun selain hitam. Bentuk ini bikin bentuk mata kamu seolah jadi lebih lebar.

Splice Effect

A post shared by Jandi Heart Eco (@jandihearteco) on

Dengan bikin efek garis yang menyambung seperti ini, bikin riasan eyeliner tebal nggak kelihatan berlebihan. Jadi, diantara garis sepanjang pinggir mata, dengan efek cat eye-nya dibuat dengan sedikit celah. Butuh waktu ekstra membuatnya, tapi hasilnya dijamin keren!

Keren, kan? Pokoknya kamu tinggal perbanyak jumlah eyeliner dan eyeshadow di kotak makeup kamu, ya. Selamat mencoba!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia