5 Lipstik Warna Peach yang Pas Buat Koleksi Tahun 2018

Salah satu warna lipstik yang wajib punya dan di kantong makeup kamu tentunya adalah lipstik warna peach, ini dia referensi produknya!

Awal tahun saatnya menambah koleksi makeup, supaya koleksi jadi lebih bervariasi dan bikin penampilan kamu jadi lebih cerah. Salah satu yang wajib punya adalah koleksi lipstik warna peach, karena di tahun 2018, warna ini diprediksi masih bakal jadi favorit dan tren. Warna yang masih turunan warna oranye dan identik sama kesan segar ini, bisa kamu temukan di beberapa bran lipstik di bawah ini.

Coral by Zap Beauty

A post shared by ZAP Beauty (@zap_beauty) on

Disebut sebagai warna yang nude-ish peach, koleksi lip matte nomor 10 dari Zap Beauty ini memang paling pas buat menemani tampilan kasual kamu sehari-hari. Cocok buat yang ingin bibir kelihatan segar, tapi tetap terlihat soft dan kalem.

Baca juga: 5 Makeup Mata ala The Cat-Eye Flick yang Hits Tahun 2018

Envy by Posy Beauty

A post shared by Posy Beauty (@posybeauty.id) on

Let’s make everyone envy! Kenapa? Karena lipstik seri Envy dari Posy Beauty ini sekejap bikin wajah kamu jadi cerah, meksi tanpa makeup lainnya sekalipun. Kombinasi warna peach dan cokelat ini, sangat cocok untuk kulit para perempuan Asia!

Mild Peach by Pixy Cosmetics

Warna lipstik peach memang pilihan tepat buat yang mau tampil nude tanpa terkesan pucat. Nah, tinggal pakai lip cream dari Pixy Cosmetics yang bernama Mild Peach. Teksturnya matte, tapi nggak bikin bibir kamu terasa kering.

Baca juga: Wajib Banget Ada 5 Beauty Items Ini di Meja Rias Kamu

Confession by L’Oreal

Sering disebut sebagai warna peachy perfection, seri yang satu ini memang sangat favorit untuk dipilih para wanita muda. Apalagi, kalau sudah digunakan di bibir, sekilas kelihatan campuran warna merah muda yang sangat light.

Pumpkin Sorbet by BLP

A post shared by BLP Beauty (@blpbeauty) on

Kalau ingin lebih punya koleksi warna peach yang lebih terang tapi nggak norak, kamu bisa pilih seri Pumpkin Sorbet dari By Lizzie Parra. Lipstik warna ini paling pas dipakai saat siang atau sore hari menemani makeup sederhana kamu.

Selamat mencoba warna-warna lipstik yang Mozaic rekomendasikan di atas ya, ladies!

Categorised in: , ,

This post was written by Diona Ratrixia