• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Kado Murah Meriah Buat yang Tersayang Di Saat Bokek Melanda

5 Kado Murah Meriah Buat yang Tersayang Di Saat Bokek Melanda

Banyak orang yang berpikir kalo membeli kado itu selalu ngeluarin kocek yang lumayan banyak. Padahal, kalau ngerti caranya, kamu bisa mengeluarkan sedikit saja uang untuk menyulap kado yang murah meriah menjadi spesial untuk orang tersayang!

Cari kado yang istimewa adalah hal tersulit seseorang menjelang ulang tahun sang pacar. Bisa lebih bingung kalau budget yang dimiliki nggak banyak atau terbatas. Kalau aja ada cara untuk menunda ulang tahun si pacar, kamu mungkin sudah melakukannya dari dulu. Nah, dalam tulisan ini akan dibeberkan sebuah fakta kalo beli kado spesial harus pake budget yang besar itu adalah mitos. Soalnya, kamu bisa pakai atau beli barang-barang di bawah ini dengan harga yang ramah kantong.

Membuat scrapbook

A photo posted by Garson (@garsonofficial) on


Kalau kamu niat, membuat kado seperti ini nggak akan mengeluarkan banyak budget. Kamu bisa memakai barang-barang yang ada di rumah kamu, baik yang belom terpakai maupun yang sudah pernah kamu gunakan. Kamu bisa mengisi scrapbook dengan cerita pas kalian pdkt, cerita seru-seruan bareng, harapan kamu untuk si dia, kebaikan dia. Tambahin juga foto-foto dia dari kecil sampe besar. Kamu juga bisa isi dengan gambar-gambar kamu, puisi, coret-coretan kamu deh. Bebas. Model maupun ide scrapbook-nya pun mudah kamu temukan di internet karena scrapbook sudah terkenal ampuh bikin orang yang ulang tahun terharu.

Membuat video lucu

A video posted by Febrio Reksandi (@ryorexandy) on


Pacar kamu lagi nggak kepengen barang apa-apa? Santai. Kamu bisa bikin video buat dia. Videonya bisa berisi ucapan ulang tahun kamu dan teman-teman kalian. Tapi, bisa juga kamu buat sebuah short movie buat dia. Atau, buat aja stop motion biar lebih lucu dan menarik. Video itu bisa kamu tayangin di dinding kamar dia pakai projector. Jadi, pas masuk kamar, dia akan kaget dan langsung terharu ngeliat usaha kamu menciptakan suasana yang begitu mendukung dan video yang super keren!.

Membuat masakan spesial


Apa aja kalo dibuat sama pasangan pasti jadi spesial, termasuk makanan. Buatin aja makanan biar dia ngerasa kamu perhatiin. Kalau nggak pinter masak, kamu bisa buat yang simpel, kayak puding, cookies, ataupun mug cake. Akan lebih romantis lagi kalo kamu membuatkan candle light dinner sederhana yang menyajikan makanan buatanmu itu. Kamu bisa ajak ke tempat terbuka yang romantis. Dengan beralaskan selimut, tikar, ataupun sleeping bag dan pemandangan alam yang sungguh menawan, makan malam kalian bisa jadi hal yang nggak akan dia lupakan selamanya.

KAMU.

A photo posted by Natalia Barrientos (@natabrr) on


Kalau kamu jarang ketemu sama dia, ini bakalan jadi hadiah yang paling dia syukuri di hari itu. Yap. hadiah itu adalah keberadaanmu di depan matanya. Kamu nggak perlu bawa hadiah mahal atau hadiah yang ribet-ribet buat dia. Cukup ada kamu dan senyumanmu, si pacar pasti sudah merasa mendapat hadiah yang termewah. Temani dia kemanapun dia mau. Lakukan hal yang dia sukai bersama-sama. Pokoknya, buat dia jadi raja sehari deh!

Cari tau barang yang diidamkan si pacar dan cari barang yang lagi promo

Sebagai orang yang menyayangi dia, kamu pasti tau dong apa yang jadi benda idamannya selama ini? Kalau dia lagi ngidam punya rumah atau mobil, ya, susah juga sih. Coba kabulkan doa-doa kecilnya, seperti tas, dompet, atau pakaian. Setelah itu, coba cari barang yang lagi di toko atau e-commerce yang lagi banyak mengadakan diskon, kayak MatahariMall dengan berbagai promonya. Jangan lupa lihat kualitasnya juga. Walaupun lagi diskon, kita harus tetep memilih dengan cermat loh.

Bener, kan, kalo kado nggak harus mengeluarkan uang banyak? Sejujurnya, kado terindah adalah kado yang bisa menunjukkan rasa kasih sayang kamu dan nggak sebatas angka di pricetagnya. Jadi, inget ya kalo mau kasih kado, jangan lupa taruh seluruh hatimu ke dalam kado itu. <3

This post was written by Claudia Jasmine