• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Ide Bridal Shower Paling Seru buat Kamu

5 Ide Bridal Shower Paling Seru buat Kamu

Momen lajang terakhir memang wajib dirayakan pakai ide bridal shower yang super seru dan bakal tak terlupakan.

Usia kamu masih muda tapi udah berani memutuskan menikah? Boleh banget kalau sudah mantap sama pasangan kok. Nah, salah satu cara merayakan masa lajang terakhir yang sekarang lagi hits adalah dengan menggelar acara bridal shower bareng para sahabat. Bisa jadi ini adalah pesta terakhir yang kamu bikin dan bisa nikmatin puas sebelum punya predikat istri. Nah, pastinya perlu persiapan meriah, biar foto-fotonya keren – penting buat kamu posting di social media – dan meninggalkan kesan nggak terlupakan.

Nggak usah bingung pilih ide. Sesuaikan sama karakter kamu dan para sahabat, lalu pilih salah satu dari 5 tema seru ini :

Karaoke

Karaoke

Tema ini cocok buat kamu dan geng yang suka banget nyanyi bareng. Bikinnya juga nggak ribet, tinggal booking satu ruang karaoke keluarga – biar aman – dan siapkan playlist lagunya. Isinya bisa dikombinasi. Mulai dari lagulagu memorable dalam persahabatan geng kamu lalu digabung sama lagu-lagu romantis yang bikin kamu sebagai calon penganten makin menjiwai suasana yang bakalan dihadapi. Ruang karaoke yang gelap tapi private bisa bikin kamu segeng bebas berekspresi. Cocok banget kalau bikin dresscode ala girl band Korea. Hias salah satu sudut buat jadi foto booth buat kenang-kenangan.

Tea Party

TeaParty

Pas banget buat kamu dan teman segeng yang hobinya ngerumpi dan selalu punya 1001 cara berbagui gosip. Bikinnya pun simple, kamu tinggal booking ke kafe yang sudah menyediakan fasilitas tea time. Biasanya di sore hari. Lalu, meja yang sudah kamu booking bisa didekor sesuai warna favorit atau karakter favorit kamu. Sambil minum teh hangat dan ngemil kue kecil, biarkan teman-teman bikin quiz soal calon suami kamu. Pastiin kamu bisa jawab semuanya! Urusan lokasi, nggak perlu repot ada beberapa restoran yang bisa jadi pilihan.

Spa Day

Beauty

Tema ini pasti bikin senang kamu sebagai calon pengantin dan teman-teman. Wanita mana yang nggak suka dimanjakan. Bikin di rumah, lalu panggil jasa menicure pedicure, pijat, dan cuci blow dari salon terdekat atau via online. Sambil perawatan, siapkan potongan buah dan jus segar. Setelah itu lanjutkan sama sesi make over, pasrah aja waktu teman-teman dandanin kamu dengan gaya macam-macam. Mau yang murmer dan hemat? Coba aja 7 perawatan ini.

Party All Night

Clubbing

Bolehlah, pesta semalaman bareng para sahabat sebelum menyandang predikat istri. Bisa sambil clubbing atau nongkrong di cafe dengan live music. Kalau clubbing, kamu bisa disko seseruan menikmati musik, sementara kalau di cafe, kamu bisa request lagu-lagu romantis yang mengingatkan kamu sama perjalanan cinta. Sama-sama seru, apalagi kalau bareng-bareng. Tapi ingat, dua tempat ini rawan godaan. Jangan sampai main mata sama pria pengunjung lain, ya.

Glamping

Glamping

Ini ide paling pas buat kamu dan sahabat yang suka banget aktivitas outdoor. Camping glam atau disingkat glamping, menawarkan lokasi-lokasi kekinian bisa bikin kamu dekat sama alam tanpa perlu repot dan mikirin masalah sanitasi yang higienis. Pilihan lokasi glamping ada banyak banget. Biar seru, kamu harus mau dikasih challange sama teman-teman. Dari mulai foto di depan tenda orang, mendaki ke area terjal, atau coba pakai bikini di dekat sungai. Berani nggak?

Nah, beres urusan bridal shower, waktunya cari seragam buat keluarga. Kalau bosan paduan batik dan brokat, coba aja beli bahan lurik atau tenun yang makin populer. Pastinya praktis karena bisa belanja online.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza