5 Gaya Rambut Jadul, Tapi In Lagi Sekarang. Coba deh!

Bosan sama gaya rambut yang itu-itu aja? Ini ada 5 gaya rambut jadul yang bakal hits lagi di tahun 2018.

Bosan sama gaya rambut yang itu-itu aja? Selain bisa bereksperimen sesuai zodiak, ini ada 5 gaya rambut jadul yang bakal hits di 2018.

Long Bob

LongBob

Long bob bakal bikin kamu kelihatan lebih dewasa sekaligus segar. Tapi, kamu harus rutin ke salon setiap 2-3 bulan buat trimming, supaya bentuknya tetap terjaga dan membebaskan rambut dari risiko batang rambut pecah.

Keriting

Curly

Buat kamu yang punya rambut asli keriting, tahun ini saatnya membebaskan diri dari ikatan smoothing dan catok. Biarkan rambut kamu keriting alami dan pakai sisir bergigi jarang, supaya tekstur keritingnya bisa mengembang sempurna. Dan biar kondisinya nggak kering, selalu pakai conditioner setelah habis keramas.

Coba ini The Caviar Conditioner , yang memperbaiki kondisi rambut rusak dan kering.

Bouncy

Bouncy

Gaya rambut ini cocok buat kamu yang berambut tipis. Efeknya bisa bikin rambut kelihatan bervolume dan tebal. Cara bikinnya nggak susah, keringkan rambut sambil disisir dari bagian akarnya ke arah atas, supaya rambut terlihat lebih bervolume. Jangan lupa pilih hair dryer yang bisa mempertahankan tingkat kelembapan rambut, seperti Philips Hair Dryer HP8126.

Silver atau Platinum

SilverHair

Selain warna ala unicorn, warna silver juga masih digemari di 2018 ini. Untuk menentukan yang cocok sama warna kulit, cek nadi kamu. Jika warnanya biru atau ungu, berarti tone kulit Anda dingin (cool), dan cocok sama silver muda pucat, Buat kamu yang berkulit putih, pilih warna cat rambut abu-abu gelap, biar nggak makin pucat. Tapi awas, hindari hal-hal ini kalau mau coloring rambut, deh.

Headbands

Hairbands

Effortless dan bisa jadi solusi bad hair day. sudah ada sejak tahun 70-an. Biar nyaman dipakai dalam jangka waktu lama, sebaiknya pakai headband dari scarf. Lipat kecil, lalu pakai di kepala. Tapi, trend headbands 2018 ini termasuk juga bando aksesori, lho.

Apa pun model pilihan kamu, pastiin kamu nggak melakukan dosa yang bisa bikin rambut rusak, ya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza