• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Gaya Pakai Kemeja Pacar Buat Kamu yang Kehabisan Baju Saat Liburan

5 Gaya Pakai Kemeja Pacar Buat Kamu yang Kehabisan Baju Saat Liburan

Nggak perlu khawatir kalau kehabisan baju saat pergi liburan, kamu bisa pinjam baju atau kemeja pacar dan mencontek gaya para influencer ini.

Liburan panjang membuatmu menghabiskan waktu menikmati jalan-jalan ke luar kota bersama pacar dan keluarganya. Tapi apa boleh buat, stok baju habis karena kamu menumpahkan minuman di baju kesayanganmu saat makan malam bersama doi. Karena pacar berbaik hati, dia mau kok meminjamkan kemejanya untuk kamu pakai esok hari. Begini caranya biar kamu terlihat keren saat pakai kemeja pacar.

Baca Juga: 5 Gaya Stylish Selebgram Buat Jadi Inspirasi Liburan Kamu

Main Gaya Kasual ala Caroline Robianto

Liburan yang identik dengan gaya santai bisa kamu praktekkan seperti cara Caroline memadukan kemeja oversized dengan celana bermodel longgar. Kalau calon mertua ajak kamu untuk makan siang bersama, kamu bisa pakai flat shoes. Pakai sneakers sebagai paduan juga keren dan membuatmu nyaman seharian.

Disulap Jadi Outerwear ala Catherine Halim

A post shared by CATH HALIM (@cathhalim) on

Coba gaya utilitarian ala Catherine Halim berikut. Gaya ini cocok banget buat kamu yang lagi liburan ke dataran tinggi yang dingin. Kemeja pacar bisa kamu jadikan outerwear, deh! Kamu bisa memakai belt sebagai aksen biar gayamu nggak terlalu boyish.

Layer Sama Baju Feminin ala Ellyse Sinsilya

A post shared by Ellyse Sinsilia (@esinsilia) on

Kamu beruntung bisa jalan-jalan menikmati udara dingin di luar negeri. Nah, kamu bisa mengakali kemeja pacar sebagai dalaman atasanmu yang bermodel feminine (yang mungkin sudah kamu pakai kemarin). Pakai lagi deh jaket tebal sebagai outer untuk melindungimu dari terpaan angin yang dingin.

Jadi Dalaman Overall ala Elxi elvina

A post shared by Elxi Elvina (@elxielvina) on

Kamu bawa overall yang sengaja mau dipakai saat perjalanan pulang. Bisa kamu pakai 2 kali kok, kali ini dengan kemeja pacar sebagai dalaman. Gaya kemeja kebesaran bikin overall justru terlihat makin keren. Nggak percaya? Tanya saja pacarmu, dijamin doi bakal bilang kamu stylish banget.

Gaya Denim Tomboy ala Marcella Caroline

Gaya influencer cantik satu ini bisa jadi inspirasi keren buat kamu yang bergaya cuek dan sedikit tomboy. Pakai kemeja pacar sama celana panjang kesayanganmu. Sekalian pinjam jaket denim pacar kalau memang doi bawa, buat jadi luaran. Wah, ternyata pinjam baju doi bisa se-asyik ini, ya!

Baca Juga: 5 Gaya Liburan Praktis Buat Pergi ke 5 Tempat Berbeda

Kalau sudah tahu triknya dari para fashion influencer, kamu bisa praktekkan segera. Tapi ingat ya, sepulang liburan kembalikan kemeja pacarmu, biar doi nggak kapok meminjamkan di lain waktu.

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther