5 Gaya Pakai Kaftan Yang Keren Buat Pergi Tarawih

Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan. Biar agenda tarawih jadi lebih seru, tiru gaya pakai kaftan berikut!

Yang namanya bulan puasa, wajar kalau kaftan tiba-tiba jadi fashion item yang langsung diburu oleh banyak perempuan. Ada yang biasanya dipakai buat pergi ke kampus atau kantor dan yang paling sering sih buat pergi tarawih. Tapi pasti kamu sudah bosan kalau cuma pakai kaftan dengan gaya yang biasa-biasa saja. Biar nggak mati gaya dan tetap stylish saat puasa. Coba gaya kaftan di bawah ini!

Baca Juga: 8 Gaya Hijab Syar’i Yang Bisa Kamu Coba

Pakai Kaftan dan Jeans

kaftan_dan_jeans

Kalau biasanya kamu pakai kaftan sebagai dress, kali ini tantang dirimu untuk tampil lebih berani, yuk! Pakai dress kaftan dan jeans akan membuat tampilanmu langsung berubah drastis. Bisa juga memakai luaran kaftan yang dipadukan sama celana jeans dan kaus favorit.

Pakai Kaftan dan Outerwear

kaftan_dan_outerwear

Ini bisa jadi gaya alternatif kamu buat pergi ke kantor atau kampus juga, lho, biar nggak repot harus buru-buru ganti baju karena mengejar waktu tarawih. Pakai dress atau atasan kaftanmu dan padukan dengan blazer formal atau jaket jeans. Keren!

Kaftan Gaya Bohemian

kaftan_gaya_bohemian

Ayo para perempuan yang menyandang gelar artsy sebutan dari para sahabat. Gaya bohemian cocok banget buat kamu. Nah, buat tarawih nanti pilih kaftan dengan motif bohemian yang kental, ya! Biasanya motifnya dihiasi banyak ukiran khas Timur Tengah.

Kaftan Ala Pantai

kaftan_ala_pantai

Bukan berarti kamu harus pakai baju minim ya dengan gaya kaftan ini. Kamu bisa mencoba kaftan yang bahannya lebih jatuh seperti kaftan bermaterial chiffon. Terus tinggal pakai sendal gladiator atau sendal beraksen pom-pom yang lucu. Sudah seperti mau liburan, kan?

Kaftan Gaya Formal

kaftan_gaya_formal

Tarawih di akhir pekan, biasanya sesudah tarawih kamu punya beberapa acara yang harus didatangi. Misal buka puasa bersama keluarga besar atau ke acara makan malam ulang tahun teman. Sekalian saja bergaya formal. Pakai kaftan dengan bahan beludru sambil bawa clutch oke, lho! Psst, gaya ini juga bisa kamu pakai saat malam takbiran nanti.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Hijab Ala Seleb Dalam Negeri

Kalau kamu berani mengikuti inspirasi gaya ini, dijamin bulan puasa kali ini akan lebih seru dijalani. Yuk, mulai berburu kaftan keren!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther