• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Gaya Meghan Markle Yang Bikin Kamu Bisa Ditaksir Sama Pangeran

5 Gaya Meghan Markle Yang Bikin Kamu Bisa Ditaksir Sama Pangeran

Satu nama perempuan yang lagi dibicarakan seantero jagad adalah Meghan Markle. Ini rahasianya kenapa doi ditaksir sama Pangeran Harry!

Kemarin berita pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat menggemparkan kaum hawa. Pasalnya, lagi-lagi anggota kerajaan bisa menikahi perempuan non-bangsawan. Asyik, berarti masih ada harapan, dong, buat kita semua? Eits, nggak usah muluk-muluk, gimana kalau menuntaskan misi jangka pendekmu, yaitu ditembak sama calon pacar segera? Nih, belajar rahasianya dari cara berpakaian Meghan Markle yang bikin para laki-laki jatuh cinta.

Baca Juga: Gaya Lady Diana dan Kate Middleton juga bisa bikin banyak laki-laki terpesona.

Gaya Kasual

gaya_kasual

Saat kamu diajak pergi nonton stand-up comedy sama gebetan atau cuma ngopi di dekat rumah, pakai saja kemeja kasual dan skinny jeans. Biar sedikit lebih stylish, pakai topi bergaya lebar favorit kamu. Belinya cuma di sini, ya!

Gaya Pergi Kerja

pergi_kerja

Kalau gebetan kamu ada di kantor, berarti kamu harus selalu tampil cantik tapi tetap profesional pas kerja. Bosan pakai celana dan kemeja formal, bisa kamu ganti dengan dress berwarna cerah atau dress kancing yang lebih nggak mencolok. Dijamin si gebetan langsung melirik!

Gaya Pergi Yoga

pergi_yoga

Kamu termasuk perempuan yang rajin berolahraga dan yoga adalah aktvitas favorit. Saat doi menawarkan diri untuk menjemput kamu sebelum pergi, coba paduan kaos garis dan parka. Nggak mungkin kalau gebetan nggak deg-degan pas melihat kamu keluar rumah.

Oh ya, 5 tips ini juga bisa bikin kamu dapat pacar karena berolahraga, lho!

Gaya Hangout

nge-date

Kalau agenda kamu hari ini adalah pergi sama doi dan teman-temannya, pastikan gaya kamu cantik, feminine tapi nggak lebay. Caranya? Coba atasan baby doll dan celana putih atau setelan blazer D&K dan celana pendek.

Gaya Formal

acara_formal

Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Si gebetan ngajak kamu pergi dinner dan ada kemungkinan kamu bakalan ditembak malam itu. Paling pas, ya, cuma pakai dress atau terusan hitam yang nggak pernah salah untuk menunjang penampilan di segala suasana. Coba lihat koleksi dress cantiknya di Kim. berikut.

Nggak perlu dapat Pangeran Harry, dapat pangeran pujaan hatimu saja sudah cukup, kan? Good luck ya nge-datenya!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther