5 Gaya Makeup yang Bisa Bikin Laki-Laki Jatuh Cinta

Buat kamu yang lagi cari pasangan, mending baca artikel yang satu ini. Soal gaya makeup yang laki-laki suka!

Nggak bisa dipungkiri yang namanya perempuan kalau pakai makeup itu alasan utamanya ya biar terlihat cantik di depan laki-laki. Beragam tren makeup pun dicoba, biar terlihat lebih menarik di mata mereka. Buat kamu yang bingung mau pakai makeup seperti apa, tenang, kami punya jawabannya. Kami pun bertanya ke lima laki-laki soal gaya makeup perempuan yang kayak gimana sih yang mereka suka? Ini jawabannya.

Anka Perkasa, Copywriter

“Gue suka perempuan yang berani pake lipstik warna gelap, kayak warna ungu tua. Dengan pake lipstik warna seperti ini dia bisa terlihat garang sekaligus seksi. Berani tampil dengan lipstik-lipstik warna gelap dan bagus dilihat berarti perempuan itu punya rasa percaya diri yang tinggi.”

Yogi Cerdito, Editor

“Gue suka perempuan dengan riasan nude. Terlihat natural, effortless, dan terkesan pede dengan wajah aslinya. Suka juga sama perempuan yang pake lipstik matte, tapi tetap warna nude. Bibirnya makin kelihatan seksi.”

Baca Juga: Rekomendasi Liquid Lipstick Favorit Beauty Blogger

A photo posted by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Reza, Entrepreneur

“Gue lebih suka perempuan yang tampil lebih natural dengan makeup tipis. Kayak girls next door gitu jadinya. But sometimes, I like girls with red lipstick, as well. Terlihat manis tapi seksi.”

Baca Juga: Cara Pilih Lipstik Merah Khusus Perempuan Indonesia  

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Stanley Dirga, Ass. Managing Editor

“Gue suka perempuan yang gaya makeup-nya natural tapi pipinya ada blush pink atau warna coral yang seger. Kalau warna lipstiknya mah bebas mau warna apa aja. Kayaknya semua cewek, berapapun umurnya bakal cocok dengan gaya makeup kayak gini.”

Sandi, Marketing Manager

“Perempuan yang pake gaya cat eyeliner! Gaya makeup kayak gini bikin mata mereka kelihatan lebih seksi. Meruncing gitu kayak kucing. Apalagi kalau si cat eyeliner-nya dibuat lebih tebel gitu. Jadi beda banget kelihatannya.”

Baca Juga: Lirik Gaya Cat Eyeliner Favorit Blogger Clara Devi

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza