5 Gaya Makeup Paling Cocok buat Honeymoon ke Pantai

Cantik waktu hari pernikahan harus terus dilanjutkan sampai masa bulan madu. Ini dia gaya makeup honeymoon yang bisa ditiru.

Selesai resepsi, apalagi yang ditunggu kalau bukan bulan madu. Dan biasanya pantai jadi destinasi favorit buat pengantin baru berduaan. Ingat, nggak cuma bikini dan baju tidur seksi yang wajib kamu siapkan, tapi juga ide makeup.

Baca juga 5 Penginapan Murah Meriah Dekat Pantai Bali yang Harus Banget Dicoba

Walaupun judulnya liburan, tapi tampil cantik sih tetap wajib hukumnya. Selain biar suami makin kagum dan cinta, pikirin juga posting-an kamu di sosial media. Jangan sampai pemandangan keren bersanding sama wajah kamu yang pucat karena nggak pakai makeup sama sekali.

Jangan buru-buru panik cari ide makeup-nya. Coba deh salah satu dari 5 berikut :

Nude makeup

A post shared by putricaya (@puchh) on

Walaupun judulnya nude, tapi tetap aja pakai produk makeup. Setelah pakai pelembap dan foundation, gunakan bedak translucent atau warna terang. Lalu baurkan blush on atau bronzer yang akan memberi tampilan wajah kamu kelihatan netral. Sapukan merata di area hidung, pipi, dagu, dan leher. Selanjutnya, blush on. Pilihlah warna netral, sapukan pada pipi.

Untuk bibir, lupakan warna merah terang. Pilih warna natural atau pink pucat. Sedangkan untuk riasan mata, pilih eye shadow warna natural lalu tambahkan eyeliner tipis.

Coba ini Max Factor Loose Powder Translucent Original

Coral makeup

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

Tone makeup ini cocok buat semua warna kulit. Dan pastinya bisa bikin kulit kamu kelihatan fresh dan aman dipakai sepanjang hari. Untuk mendapatkan riasan ini, intinya adalah bedak, blush on warna peach, pink, atau keemasan. Dan warna lipstick yang cocok juga banyak banget. Mulai dari nude, peach pink, dan kecoklatan.

Coba ini NYX Lipstick Matte Hippie Chic

Natural makeup

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Ini gaya makeup yang nggak pernah salah buat kesempatan apa pun. Setelah pelembap, foundation juga memegang peranan penting. Khusus kamu yang kulit wajahnya berminyak, hindari foundation jenis cream, yang akan membuat kulit berminyak terasa lebih berat dan lengket. Lalu lanjutkan dengan eyeshadown warna soft, seperti nude dan caramel. Dan untuk mempertegas riasan di area mata, rapikan alis dan aplikasikan eyeliner di sekitar garis bulu mata. Lanjut dengan jepit bulu mata agar mata tekesan lebih indah dan akhiri dengan maskara.

Coba ini MAKE OVER Liquid Eye Liner Black

No makeup look

A post shared by 💄 HS (@harumips) on

Tampil gaya no makeup bukan berarti kamu bebas makeup sama sekali dong. Yang namanya pelembab, bedak, alis, dan lipstick tetap wajib hukumnya. Mau ditambah eyeshadow warna nude dan blush on juga sah-sah aja, tapi intinya hindari warna menyolok.

Coba ini Pureglow Kosmetikasli Blush On Natural Pink

Korean makeup

A post shared by Stella Lee (@stellalee92) on

Ini dia gaya makeup yang sedang digemari para wanita. Bisa jadi suami kamu juga suka, karena tampilannnya soft. Mau coba makeup gaya Korea? Artinya muka kamu harus kelihatan mulus dan segar. Warna lipstick pink atau orange muda bisa jadi pilhan. Dan pastinya biar muka kelihatan bebas spot dan jerawat, kamu wajib pakai BB cream. Lalu lanjutkan dengan loose powder yang nggak bakal bikin makeup kamu kelihatan berat.

Coba ini Wardah Everyday BB Cream Light atau Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Apa pun gaya andalan kamu, jangan lupa masukkan semua beauty items penting ke dalam beauty case. Dan biar beauty case nggak berantakan, coba kamu organize dengan tepat.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza