5 Gaya Keren Pakai Beludru Buat Pergi Ke Kantor

Di tahun 2017, ada satu tren yang bakal melejit yaitu bahan velvet alias beludru. Coba jadi trendsetter dengan pakai tren ini buat ke kantor, yuk!

Kamu tentu sudah baca dan mencari tahu dong soal tren yang bakal bersinar tahun ini? Salah satu tren yang bakal dicoba tiap perempuan seantero jagad adalah bahan beludru/beledu. Memang sih bahan ini kesannya sedikit “wah” kalau dipakai saat siang hari. Tapi, yang perlu kamu tahu, bahan beludru juga bisa membuat penampilan terkesan lebih formal. Cocok deh buat dipakai ke kantor! Biar julukan trendsetter sejati terus menempel di diri kamu, yuk, pakai beludru satu minggu penuh!

Baca juga: Bocoran 7 Tren yang Bakal Hits Banget di Tahun 2017

Senin: Celana Beludru

celana_beludru

Buat hari Senin, main gaya tumpuk alias layering, ya! Kamu bisa pakai celana beludru berpotongan bell bottom yang melebar di bawah. Buat atasan, kemeja putih formal yang dipakai barengan kamisol akan membuatmu terlihat lebih modis.

Selasa: Jaket Bomber Beludru

jaket_bomber

Tenang, kepopuleran jaket bomber masih akan menggema sepanjang tahun ini. Keren juga, lho, buat kamu pakai ke kantor. Apalagi kalau kantor kamu membebaskan karyawannya pakai baju apa pun. Bakal seru banget pakai jaket bomber berbahan beludru dan rok garis yang feminin.

Rabu: Blazer Beludru

blazer_beludru

Biasanya di pertengahan minggu, banyak agenda rapat yang harus kamu ikuti. Ketemu klien berarti kamu harus berdandan lebih rapi. Nah, sekarang waktu yang tepat untuk mengenakan blazer. Mix and match sama celana kulot dan kaus garis buat kamu si anak kantor fashion atau high heels dan celana bahan buat kamu si anak perbankan.

Kamis: Tas Beludru

tas_beludru

Sekarang giliran aksesori yang tunjuk gigi. Pakai tas beludru bisa jadi ide seru buat yang kurang pede pakai baju bahan beludru. Kamu bisa padukan tas beludru sama outfit apa pun yang kamu suka. Mulai dari yang kasual sampai yang formal sekalipun, semua pasti cocok sama tas baru kesayanganmu.

Jumat: Sepatu Beludru

sepatu_beludru

Berhubung sekarang hari Jumat, pasti kamu punya acara lagi pulang dari kantor, kan? Pakai sepatu beludru saja biar nggak perlu repot bawa sepatu cadangan buat nongkrong nanti. Pakai dress dan outer saat jam kerja berlangsung dan tanggalkan outer-nya saat hangout. Gaya kamu praktis banget, deh!

Baca juga: 5 Ide Mix and Match Pakai Baju Putih Tapi Nggak Bikin Kamu Mirip Suster

Kalau 5 hari berturut-turut pakai beludru, teman-teman kantormu pasti langsung terinspirasi sama gayamu. Siap-siap dapat predikat “si keren” dari mereka, ya!

This post was written by Jessica Esther