• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • Satu Kaftan Bisa Dijadikan 5 Gaya Yang Berbeda? Begini Cara Praktisnya!

Satu Kaftan Bisa Dijadikan 5 Gaya Yang Berbeda? Begini Cara Praktisnya!

Sudah tahu belum akan pakai baju apa buat hari Lebaran nanti? Contek idenya di sini, yuk, satu item bisa jadi 5 gaya kaftan lho.

Libur Lebaran nanti rencana apa yang bakal kamu lakukan? Pulang kampung atau menghabiskan waktu di Ibu Kota bebas kamu pilih. Nah, selama 5 hari libur kira-kira pakai baju apa ya yang keren tapi nggak bikin kantong kempes? Gimana kalau pakai satu model atasan bergaya kaftan dengan bawahan yang berbeda? Dengan begitu kamu jadi nggak perlu beli banyak kaftan, deh! Psst, gaya ini juga bisa kamu kenakan saat silaturahmi di hari Lebaran nanti.

Baca Juga: 5 Gaya Pakai Kaftan Yang Keren Buat Pergi Tarawih

Sweet Boho

boho

Gaya boho nggak selamanya harus terlihat hippy dan berantakan. Kamu bisa lho membuatnya jadi lebih manis dengan memadukan atasan kaftan dengan rok boho berwarna kalem dan aksesori yang cute seperti tas rumbai ini. Biar manisnya nggak berlebihan, seimbangkan dengan memakai sneakers.

Hitam Hipster

hipster

Bergaya ala perempuan hipster di bulan Ramadhan? Sah-sah saja, kok! Tahu dong ciri khas gaya hipster itu seperti apa? Nggak takut memadupadankan berbagai macam motif ke dalam satu outfit adalah salah satunya. Pakai kaftan lalu menabrakan motif floral pada rok dan polkadot pada sepatu? Kenapa nggak, iya kan?

Sentuhan Pink

sweet

H-1 sebelum lebaran, coba berikan nuansa manis pada gaya kamu. Nggak perlu pakai bunga-bunga, satu warna pink saja sudah cukup untuk membuat gaya malam takbiran jadi lebih keren. Nah, kaftan yang kemarin sudah kamu pakai boleh dipakai lagi kok buat hari ini.

Putih Bersih

putih

Di hari Lebaran, pakai nuansa putih yuk buat menunjukkan sucinya hari kemenangan. Kamu bisa pakai jaket dan bawahan berwarna putih walaupun kaftan yang kamu miliki berbeda warna. Aksesorinya, bisa pakai serba putih juga ya biar makin bersinar.

Denim Lover

jeans

Di hari kedua Lebaran, kamu boleh tampil lebih santai. Caranya? Andalkan celana jeans paling nyaman milikmu buat dijadikan ‘teman’ setia si kaftan. Aksen tumpuk juga keren buat kamu coba supaya gaya kamu nggak terlalu monoton.

Karena atasan kaftan bakal kamu pakai 5 hari berturut-turut, jangan terlalu banyak bergerak biar nggak berkeringat ya. Atau sering-sering semprot parfum deh biar tetap wangi.

Baca Juga: 7 Gaya Tanpa Gamis Yang Bisa Kamu Coba Buat Lebaran

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza