• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Gaya Fashion dari Ucita Pohan yang Bikin Kamu Lebih Pede Bertubuh Besar

5 Gaya Fashion dari Ucita Pohan yang Bikin Kamu Lebih Pede Bertubuh Besar

Patahkan mitos kalau perempuan bertubuh besar itu nggak keren, yuk! Caranya gampang, ikuti saja inspirasi berikut.

Banyak perempuan yang mempunyai tubuh besar akhirnya patah semangat karena nggak pernah bisa menemukan model baju yang pas. Akhirnya, banyak yang memutuskan buat tampil biasa-biasa saja alias cuma kaos dan celana jeans. Bosan dong kalau setiap hari gayamu gitu-gitu aja? Sebenarnya, yang kamu perlukan cuma satu, lho. Modal pede yang bakal membuatmu terlihat bagus pakai baju apapun. Jangan takut ditertawakan dan bahkan mendapat pandangan aneh dari sekitar. Buktikan kalau kamu itu unik.

Seperti Ucita Pohan, si penyiar radio, mc, dan juga fashion enthusiast. Walaupun punya tubuh besar, tapi perempuan satu ini tetap tampil stylish setiap saat. Gayanya keren-keren banget! Buat kamu yang ingin tampil lebih gaya, saatnya mencontek cara Ucita Pohan berikut!

A photo posted by Ucita Pohan (@uchiet) on

Alihkan Beberapa Bagian Tubuh Dengan Baju Bermotif

Daripada pakai bawahan yang polos dan bikin bosan penampilan, coba deh rok bermotif seperti yang Ucita pakai ini. Rok bermotif nggak cuma terlihat lebih menarik tapi juga bisa mengalihkan perhatian orang lain sama bagian tubuhmu yang besar. Padukan sama atasan dengan warna pastel atau bisa pakai kemeja putih modifikasi yang lagi tren.

A photo posted by Ucita Pohan (@uchiet) on

Tampil Senada From Head To Toe

Kalau mau pergi ke pesta, coba tiru cara Ucita ini. Ia memakai baju senada dari atas sampai bawah. Serba putih atau yang lebih dikenal dengan istilah white on white. Coba jangan pakai hitam dan beralih ke warna putih. Pilih bahan renda yang bisa membuat tampilan jadi lebih manis. Padukan sama aksesori minimalis berukuran kecil biar penampilan nggak too much!

Baca Juga: Ini Cara Lain Pakai Tren Fashion Serba Putih

A photo posted by Ucita Pohan (@uchiet) on

Nggak Takut Pakai Warna Cerah

Salah satu rahasia kenapa perempuan bertubuh besar terkadang bisa terlihat lebih menarik daripada yang langsing adalah karena mereka nggak selalu pakai warna hitam buat menutupi kekurangan. Pakai hitam terus juga bisa bikin bosen sama diri sendiri. Pakai warna cerah pada atasan dan aksesori seperti Ucita bisa banget dicontoh. Kalau nggak pede, kamu bisa pakai bawahan polos warna hitam saja.

Baca Juga: Ini Panduan Pakai Warna Cerah untuk yang Terlalu Sering Pakai Monokrom

A photo posted by Ucita Pohan (@uchiet) on

Nggak Takut Ambil Resiko

Pasti pernah dengar dong istilah peraturan dibuat untuk dilanggar. Kalau kamu termasuk tipe perempuan yang nggak suka dengan aturan, apalagi aturan fashion, boleh lho sekali-kali break the rules. Kalau garis horizontal dibilang bisa membuat badan jadi tambah lebar, Ucita nggak takut tuh untuk pakai luaran bermotif garis tersebut. Pilih baju atau luaran yang punya kombinasi garis kayak gini, jadi ada yang horizontal dan ada yang vertikal juga.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Alice Norin buat Kamu yang Suka Pakai Baju Garis-Garis

A photo posted by Ucita Pohan (@uchiet) on

Jangan Pakai Celana Panjang Terus

Sudah terbukti deh, pencil skirt memang cocok dipadukan sama apapun dan dipakai sama bentuk tubuh apapun. Coba deh kalau kamu perhatikan instagram Ucita Pohan, bisa dibilang pencil skirt adalah fashion item yang sering banget ia andalkan dan bukannya celana panjang. Mau dipadukan sama atasan apapun pencil skirt bakal tetap terlihat keren. Bahkan kamu bisa pakai sneakers modifikasi yang sedang tren atau sepatu high heels biar tambah feminin. Butuh inspirasi lebih buat pakai pencil skrit? Contek dari fashion blogger ini aja!

Kalau sudah lihat gaya Ucita Pohan di atas, masa sih kamu masih nggak pede? Yang paling penting, kamu merasa nyaman sama diri sendiri. Kalau nggak nyaman jangan dipaksakan, ya!

Photo Credit: instagram.com/uchiet

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza