• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Fashion Item Perempuan yang Bikin Laki-Laki Nggak Tertarik

5 Fashion Item Perempuan yang Bikin Laki-Laki Nggak Tertarik

Niatnya ikutin tren yang lagi hype biar cowok ngelirik, tapi yang jadi malah sebaliknya! Fashion item perempuan ini bikin cowok jadi ilfeel.

Niatnya sih ikutin tren yang lagi hype atau bergaya maksimal biar cowok-cowok ngelirik, tapi yang jadi malah sebaliknya! Gaya ini bikin para cowok jadi ilfeel.

Setiap kali mau pergi, kamu selalu berkaca dan berpikir kayaknya udah keren nih, apalagi kamu baru pakai fashion item yang memang lagi hype banget, tapi ternyata gaya kamu yang selalu “stand out” ini ternyata nggak gitu disukai sama cowok-cowok. Sebagian merasa gaya kamu terlalu aneh dan berlebihan, ada juga yang tahu kalau item yang kamu pakai memang lagi tren tapi mereka memang nggak gitu suka aja sama tren itu.

Nah, ini dia nih fashion item yang ternyata nggak semua cowok suka:

1. Sandal bulu

furry_sandals

Wait, WHAT! Ini kan lagi ngetren! Iya benar, ini lagi tren sekarang, tapi nyatanya banyak juga cowok-cowok yang ngerasa sendal ini bikin kaki kelihatan seperti kaki monster atau kaki gajah karena bulunya yang tebal. Dan menurut sebagian dari mereka, sendal ini nggak oke banget buat dipakai di musim atau cuaca dan medan tertentu. Selain bulunya bisa gampang kotor, kalau dipakai buat naik motor lalu tiba-tiba hujan, lepek deh.

2. Legging bermotif aneh

legging_muscle

Jangan salah pilih legging lho, karena legging bermotif terlalu ramai dan motifnya aneh bakal bikin cowok-cowok malu juga jalan sama kamu. Salah satunya sempat keluar tren legging dengan motif otot, nah ini seram banget sih kalau dipakai jalan-jalan, apalagi kalau dipakai pas pergi sama camer.

3. Kuku palsu

o-FAKE-NAILS-570

Sebenarnya nggak masalah pakai kuku palsu buat memberi kesan jari-jari lentikmu. Tapi, tergantung kamu juga sih, kalau kamu sendiri keribetan saat beraktivitas pakai kuku ini sebaiknya jangan dipakai. Cowok itu suka sama perempuan yang nggak ribet dan nyaman sama diri sendiri. Kalau kamu minta dia bukain pintu atau nutup risleting tas karena kamu takut kuku kamu copot atau rusak, ia pasti kurang suka deh kamu pakai kuku palsu.

4. Shoulder pad

1541

Ingat dong zaman Madonna lagi naik-naiknya, shoulder pad lagi hype juga. Tapi kalau kamu maksain pakai baju dengan shoulder pad yang bikin bahu kamu terlihat naik ini saat lagi jalan sama gebetan, belum tentu dia berpikir ini keren lho, bisa jadi dia menganggap kamu nggak cocok pakai baju ini karena jadi kelihatan jadul atau nggak proporsional.

5. Bulu mata palsu

Katie-Price-006

Selain fashion, produk beauty juga jangan sampai salah pilih lho. Salah satunya kalau kamu pakai bulu mata yang terlalu tebal, ada saja cowok yang kurang suka, karena kamu dilihat nggak natural dan seperti mau konser. Satu lagi, selain bulu mata yang terlalu tebal, para cowok males banget lihat cewek dengan “alis golok” atau alis ulat bulu alias terlihat terlalu tebal, bentuknya menukik dan tajam banget kaya lambang Nike atau golok, dan kelihatan nggak natural banget.

Baca juga: 7 Prediksi Tren Fashion 2017 yang Bakal Hits Banget

Kalau kamu punya salah satu dari produk-produk ini, nggak salah kok kalau kamu tetap mau pakai, tapi sebaiknya jangan dipakai saat tahu akan ada cowok incaran kamu atau pacar kamu yang agak ribet soal penampilan kamu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza