• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Cara Paling Gampang Bikin Diri Lebih Cantik saat Hari Valentine

5 Cara Paling Gampang Bikin Diri Lebih Cantik saat Hari Valentine

Nggak kemana-mana sama pasangan saat Hari Valentine? Nggak masalah.

Buat beberapa orang, khususnya perempuan, Hari Valentine biasanya cuma dihabiskan begitu aja tanpa ada sesuatu yang spesial dari hari biasanya. Entah karena memang single atau memang nggak pengin aja ikutan heboh merayakan Hari Valentine. Kalau kamu termasuk perempuan yang ini, mending habiskan momen Hari Valentine tahun ini untuk mempercantik diri. Gampang banget caranya!

cantik saat valentine

Bikin Tubuh Mulus dengan Luluran

Luluran, atau yang bahasa kerennya body scrub, memang jadi pilihan yang paling pas banget untuk memanjakan diri. Nah, mumpung Hari Valentine ini jatuhnya hari Minggu, luluran aja! Kamu bisa ke salon & spa yang menawakan ekstra pijat untuk melepas penat. Atau, kalau malas macet-macetan di jalan, luluran di rumah aja!

cantik saat valentine

Cobain rangkaian produk The Body Shop Spa of the World yang punya beragam produk untuk memaksimalkan ritual luluranmu. Awali dengan African Ximenia Scrub dengan bahan alami yang dipetik menggunakan tangan langsung dari Afrika. Kemudian lanjutkan dengan Himalayan Charcoal Body Mask dengan kandungan charcoal powder nggak cuma mampu menarik kotoran di kulit secara optimal tapi juga telah lama digunakan secara tradisional membantu meringankan tekanan pada pikiran. Terakhir, gunakan Hawaiian Kukui Body Cream yang mampu membantu mengembalikan kekenyalan alami kulit.

Sehabis ritual luluran ini, kamu pasti bakal seneng banget sama kondisi kulit tubuhmu yang halus banget. Jadi pengin terus ngelus diri sendiri. Haha!

cantik saat valentine

Nggak Malu Lepas Sepatu berkat Pedikur

Kalau kamu lulurannya di salon, nggak ada salahnya kamu juga manikur dan pedikur untuk mempercantik kuku! Ayo, ngaku siapa yang malas banget buat gunting kuku kaki? Duh, nggak malu lepas sepatu trus kondisi kukunya jelek begitu? Nah, makanya biar nggak malu, mending biasain juga untuk rutin menggunting kuku kaki dan membersihkan area sekitar kuku. Pasti kotor banget sama debu. Pedikur di salon jadi solusi yang pas banget biar kuku kaki kelihatan lebih bersih. Sekalian manikur juga aja! Nah, kalau lebih pengin manikur dan pedikur sendiri di rumah, beli peralatannya di sini aja.

cantik saat valentine

Wajah Lebih Cerah karena Pakai Warna Lipstik Cerah

Kalau kamu kerja di tempat yang orang-orangnya kaku banget (baca: nggak akrab sama yang namanya tren), kamu pasti nggak leluasa kan untuk pakai warna lipstik cerah, seperti merah atau fuchsia misalnya. Pakai warna lipstik begitu ke kantor malah akan disinisin sama ibu-ibu atau bapak-bapak yang bilang kamu menor banget. Nah, karena Hari Valentine itu hari Minggu, pergi keluar rumah dengan warna lipstik cerah favoritmu! Secerah mungkin nggak masalah! Warna lipstik yang cerah begini sedikit banyak akan menimbulkan perasaan bahagia juga pada diri kamu kok.

Baca Juga: Lipstik Merah dan 4 Gaya Makeup yang Paling Laki-Laki Suka

cantik saat valentine

Hilangkan (Sebagian) Beban Hidup dengan Potong Rambut

Pernah sadar kan kalau setelah potong rambut itu kayaknya kepala terasa lebih enteng? Kata orang sih, potong rambut itu sama artinya menghilangkan sebagian kesialan yang kita alami. Jadi kayak mengurangi beban hidup gitu. Makanya, nggak ada salahnya membiasakan rutin potong rambut kan? Tapi sebenarnya memang perempuan itu wajib hukumnya untuk potong rambut sekitar 4 bulan sekali untuk memotong bagian ujung rambut yang bercabang, rusak, atau memang nggak sehat lagi. Biasakan mulai dari sekarang ya!

A photo posted by Anna Sui (@officialannasui) on

Lebih Wangi Pakai Parfum Baru

Selain semprot dengan cara yang benar, sebaiknya jangan semprot parfum yang itu-itu aja. Setidaknya kamu punya 2-3 parfum dengan aroma yang beda di rumah. Menggunakan parfum yang sama tiap hari bisa bikin mood-mu flat begitu aja. Coba bangkitkan mood-mu agar lebih beda dengan semprotkan parfum yang beda. Buat kamu yang suka parfum aroma bunga, ada yang baru nih dari Anna Sui Romantica. Ada aroma lembut Calabria Bergamot yang melebur mesra dengan wangi Rose de Mai dan Jasmine yang sensual, serta creamy musk yang membuat aroma parfum ini begitu menyenangkan ketika disemprotkan. Duh, enak banget wanginya!

Selain melakukan cara di atas, bagi kebahagianmu sehabis mempercantik diri dengan orang lain dengan ikutan lomba lari atau menjadi relawan buku yang hasilnya disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan. Jadi semua orang ikut bahagia!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza