• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Cara Pakai Polkadot Tanpa Bikin Kamu Terlihat Seperti Badut

5 Cara Pakai Polkadot Tanpa Bikin Kamu Terlihat Seperti Badut

Polkadot yang kembali tren bisa membuatmu stylish atau terlihat seperti badut. Semua tergantung cara pakai polkadot, ikutin tipsnya.

Banyak perempuan yang tergila-gila sama motif polkadot, banyak juga yang anti memakai motif ini karena takut salah mix and match dan alhasil terlihat seperti badut di pesta ulang tahun anak-anak. Seharusnya mereka jangan takut memakai polkadot kalau tahu cara yang aman agar tak terlihat berlebihan. Semua tips mix and match ada di sini. Semua yang perlu kamu lakukan hanya menyimak dan mempraktekkannya saja, kok.

Baca Juga: Cerdas Mix and Match Warna Merah Putih Tanpa Takut Terlihat Seperti Bendera

Polkadot + Outerwear Hitam

polka___black_outer

Mau warna polkadot apa pun (misal hitam putih, merah putih, atau yang nge-jreng seperti kuning hitam) nggak akan terlihat salah kalau kamu memadukannya sama outerwear berwarna hitam. Yup, warna hitam adalah warna peredam motif yang berani dan juga warna baju yang sudah cerah biar lebih seimbang. Jaket kulit bisa jadi alternatif keren untuk terlihat lebih kece. Blazer hitam untuk tampilan yang lebih profesional.

Polkadot + T-Shirt

polka___t-shirt

Coba pakai celana atau rok polkadot kamu dengan atasan yang santai seperti kaos. Pilih warna yang sesuai sama warna motif polkadot kamu. Misal rok polkadot kamu berwarna hijau dan hitam, kamu bisa memilih kaos hitam biar nggak berlebihan. Atau warna kaos putih untuk bawahan polkadot berwarna monokrom. Ingat, kuncinya jangan terlalu banyak main warna.

Polkadot + Denim

polka___denim

Sama seperti outerwear berwarna hitam, nggak ada yang salah kalau kamu pakai polkadot bareng denim. Jaket denim untuk dress polkadot, celana denim untuk kemeja polkadot, dan kemeja denim untuk rok polkadot, semua bakal terlihat sempurna. Yuk, praktekkan!

Polkadot + Baby Pink

polka___baby_pink

Kalau kamu memiliki motif polkadot berwarna hitam putih dan bingung memakai warna apa sebagai paduan, baby pink adalah jawabannya. Warna yang manis ini dijamin membuat gaya kamu jadi feminine dan semanis gula. Pakai buat nge-date bareng gebetan ya, pasti doi langsung nembak kamu malam itu juga.

Polkadot + Topi Rotan

polka___topi_rotan

Buat berpergian ke pantai atau nonton konser outdoor, pakai motif polkadot bisa jadi ide yang stylish. Biar makin terasa gaya liburannya, coba padukan sama topi rotan. Pakai aksesorinya juga jangan berlebihan ya. Tas rotan sebagai pendamping juga masih oke. Asalkan nggak pakai makeup yang full color, itu sih langsung terlihat seperti badut. Gawat!

Baca Juga: 5 Kesalahan Fashion Yang Dilakukan Saat Sudah Pakai Makeup Colorful

Seru ya, ternyata banyak banget fashion item yang bisa dipadukan sama motif yang lagi tren ini. Sekarang kita bisa bergaya stylish tapi nggak akan disebut orang mirip badut lagi!

Categorised in: , ,

This post was written by Jessica Esther