• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 5 Cara Survive saat Weekend walaupun THR Sudah Tandas

5 Cara Survive saat Weekend walaupun THR Sudah Tandas

Suasana hati tetap ceria dan perut tetap kenyang walaupun THR udah nggak bersisa lagi. Ini dia cara irit akhir pekan!

Begitu THR masuk ke rekening, pastinya sejumlah rencana sudah kamu siapkan. Nggak heran dalam hitungan hari, bisa langsung nggak bersisa. Gimana sih cara irit tapi tetap bisa senang-senang? Selama semua kewajiban dan urusan belanja sudah beres, tenang saja, kok.

Yang sekarang kamu perlukan cuma strategi seru, biar tetap bisa menikmati weekend tanpa derita. Coba baca cara irit satu ini:

Cari bukber gratisan

IkutBukber

Yang paling gampang, pastinya ikut ke acara keluarga. Sudah gratis, bisa sekalian silaturahmi sama keluarga. Dan bisa dipastikan acara bukber keluarga pasti menunya lengkap mulai dari tajil, makan malam, aneka minuman dan makanan pencuci mulut habis Tarawih. Jangan lupa kalau pasti bisa bungkus makanan buat bekal sahur!

Belajar masak sama calon mertua

BantuMasak

Misi mulia ini sekalian bisa jadi jalan pintas minta restu. Bilang saja kalau kamu ingin belajar makanan kesukaan pacar yang biasa dibuatkan ibunya dan rasanya super ezat. Nah, sambil belajar masak, kamu pastinya juga dapet makanan buka puasa plus ongkos pulang pergi gratis. Kenyang plus makin mesra sama pacar.

Baca Juga 5 Tips Aman Buka Puasa Pertama di Rumah Pacar

Browsing promo murmer

BrowsingPromo

Saatnya bongkar-bongkar ponsel, sambil ngabuburit. Pertama cek penawaran diskon dan gratisan dari provider kamu. Habis itu baru bonus point dari ojek online langganan. Siapa tau kamu bisa menggabungkan makanan, minuman, dan tajil sekaligus buat buka puasa. Asik, kan?

Jadi anak masjid

AnakMesjid

Saat bulan puasa, biasanya masjid-masjid besar menyediakan menu buka puasa gratis. Tapi, sebaiknya kamu nggak dateng cuma buat nasi kotak sama tajilnya aja, tapi juga sambil dengerin ceramah dan salat Maghrib berjemaah. Kalau begitu kan artinya perut kenyang, iman nambah, dan ibadah sempurna. Keren banget!

Bawa bekal sehat

BwBekal

Teman-teman geng ngajakain bukber di mal? Nggak usah khawatir bakal melewatkan obrolan seru walaupun kantong udah tongpes. Bawa aja bekal dari rumah buat dimakan saat perjalanan. Bilang teman-teman kalau kamu bakal sedikit terlambat. Sampai di lokasi, perut sudah kenyang, kamu tinggal pesan dessert atau minuman yang murmer, deh. Hemat dan tetap update sama gosip terbaru, deh.

Coba ini Tupperware Lolly Tup

Jangan lupa, bulan puasa bukan cuma acara kumpul-kumpul yang penting. Terawih juga wajib kamu jalankan. Biar keren, coba deh pakai kaftan dengan variasi 5 gaya keren ini. Nah, buat hijabnya mau coba gaya ala seleb? Bisa banget!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza