• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 Beauty Items di MatahariMall.com yang Bisa Dipakai Bareng Ibu Kamu

5 Beauty Items di MatahariMall.com yang Bisa Dipakai Bareng Ibu Kamu

Aksi kompak bareng ibu bisa ditunjukkan dengan berbagi beauty items, lho. Selain jadi lebih irit, kamu juga bisa makin dekat.

Apa sih ritual seru bareng ibu yang pastinya jadi langganan setiap anak perempuan? Salah satunya pasti dandan bareng. Ingat, untuk alasan kesehatan nggak semua produk makeup aman buat dibagi, lho.

Nah, tapi kalau 5 produk ini, sah-sah aja buat dipakai barengan sama ibu kamu

Liquid foundation

Liquid_Foundation_2

Pilih yang kemasannya di tube. Dengan begitu pemakaiannya sesuai kebutuhan, dan sisanya nggak akan terkontaminasi kalau dipakai barengan. Saat memilih foundation, cobalah langsung di area tulang pipi untuk menyamakan warnanya dengan warna kulit wajah. Pilihlah foundation yang sama atau mendekati warna kulit, jangan pilih yang lebih terang atau lebih gelap.

Baca Juga Produk Cushion yang Praktis Banget Dibawa buat Liburan

Coba ini Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Hair dryer

woman-586185_1920

Pastinya ini jadi benda paling dicari kalau habis keramas. Mengeringkan rambut dengan hair dryer bikin rambut cepat kering sekaligus kelihatan lebih bervolume. Buat mengurangi efek buruk hair dryer, sebaiknya, keringkan dulu rambut kamu pakai handuk dengan cara memeras dan menepuk-nepuk perlahan. Lalu sisir perlahan untuk mengurangi air yang menempel di rambut. Dan ingat, jarak terbaik saat mengeringkan rambut pakai hair dryer yaitu 20 – 30 cm.

Coba ini Panasonic Hair Dryer

Pelembap

Moisturizer

Baik moisturizer buat wajah maupun body lotion untuk tubuh sama-sama penting buat menjaga kelembapan kulit dan menjaga kulit tetap terhidrasi, mengingat tubuh kita 75% mengandung air, yang fungsinya mengatur suhu tubuh, membawa nutrisi dengan baik ke seluruh tubuh, membuang racun, dan menjaga keseimbangan kelembapan organ tubuh. Lagi-lagi sebaiknya pilih dalam kemasan tube supaya lebih higienis buat berbagi dengan ibu kamu.

Coba ini Wardah Moisturizer Gel atau Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Pressed blush on

BlushOn

Boleh aja berbagi blush on sama ibu, tapi lebih disarankan kalau masing-masing punya kuas sendiri supaya lebih steril. Dan sebaiknya hindari warna pink yang cenderung cuma cocok buat si kulit putih. Warna orange kecoklatan atau coral lebih netral buat kulit wanita Indonesia.

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval, aplikasikan blush on secara memutar di bagian tengah pipi, kemudian ke arah menuju bagian pelipis mata.

Sedangkan buat yang wajahnya bulat, mulailah pada bagian bawah tulang pipi ke arah sudut mata. Aplikasikan blush on dengan gerakan dari atas kebawah. Cara ini memberikan efek pada wajah jadi lebih tirus dan ramping.

Coba ini Maybelline Color Show Blush On Wooden Rose atau Beautystyle Cheek Rough 219

Kuteks

nail-polish-1351933_1920

Kuku yang rapi, bersih, dan dihias kuteks pasti bikin kamu makin cantik. Nah, boleh banget kalau mau pakai kuteks dan berbagi sama ibu kamu. Siapkan 3 tone warna. Nude atau cokelat muda buat sehari-hari, putih buat kamu yang hobi pakai finishing gaya kuku french manicure, dan warna merah tua buat kesempatan tertentu seperti kencan malam atau ke undangan pesta. Semua warna itu juga cocok buat tua dan muda, lho. Tapi pastikan, sebelum pakai kuteks, kuku kamusudah terbentuk rapi. Bersihkan dari kutikula di sisi-sisinya dengan gunting khusus. Setelah itu, cuci dan rendam dengan air hangat dan keringkan.

Coba ini INGLOT O2M Breathable atau Wet N Wild Megalast Salon Nail Color

Nah, coba juga perawatan tubuh di rumah yang hemat bareng ibu kamu. Dan ingat, jangan cuma dandan bareng aja, biar makin sehat, coba deh olahraga bareng juga dengan 5 gerakan ini.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza