• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Beauty
  • >
  • 5 BB Cushion Yang Bisa Bikin Wajah Mulus Saat Kencan Pertama

5 BB Cushion Yang Bisa Bikin Wajah Mulus Saat Kencan Pertama

Momen kencan pertama harus meninggalkan kesan mendalam di hati si dia. 5 BB Cushion ini bisa membantu kamu mewujudkan itu.

Pada saat berkencan, apalagi kali ini adalah momen kencan pertama, pastinya kamu ingin tampil secantik mungkin. Segalanya dipersiapkan sebaik mungkin, mulai dari baju yang akan dipakai sampai riasan apa yang cocok untuk momen spesial ini. Faktanya, untuk urusan riasan, kebanyakan cowok suka dengan riasan yang kelihatan natural. Nah, untuk itu produk bb cushion bisa jadi andalan kamu untuk dapetin hasil riasan alami tapi juga bikin wajah keliatan segar. Tren produk kecantikan yang satu ini memang belum usai, malah nggak cuma produk dari brand Korea, tapi banyak juga western brand yang sudah ikutan ngeluarin produk bb cushion ini. Keunggulan bb cushion ini diperkaya dengan banyak manfaat bagi kesehatan kulit, coverage lebih alami, dan pilihan warna juga hasil yang sesuai bagi tiap jenis kulit. Yuk, simak rekomendasi bb cushion yang cocok untuk momen kencan pertama kamu.

Maybelline Super Cushion BB

maybellincushion

Kamu termasuk tipe cewek yang mengutamakan keringkasan dalam urusan dandan? Bb cushion ini pasti cocok banget buat kamu. Soalnya, nggak cuma bisa memberi coverage yang tinggi sehingga bisa menutup pori-pori yang kelihatan besar, tapi juga berfungsi sebagai concealer yang ampuh menyamarkan tampilan jerawat dan noda hitam di sekitar wajah. Harganya juga cukup terjangkau, cuma Rp260.000 dan kamu bisa dapat diskon khusus kalau beli online di Matahari Mall, lho.

L’Oréal Paris Lucent Magique BB Cushion Lumiere SPF 29/PA+++

L_Ore__al_Paris_Lucent_Magique_BB_Cushion_Lumiere_

Bb cushion yang satu ini kerasa ringan banget di kulit. Teksturnya gampang banget di-blend, kerasa lembap di kulit, dan hasil akhirnya kelihatan berbaur dengan kulit tanpa meninggalkan efek kering. Nilai tambahnya lagi, meskipun memiliki tekstur creamy, produk ini nggak terasa lengket (walau dipakai tanpa bedak sesudahnya). Hasil riasan kamu juga bakalan semakin mudah menempel secara optimal pada kulit. Produk ini bisa kamu dapat sekitar Rp300.000.

Innisfree Long Wear Cushion SPF50+/PA+++

Innisfree_Long_Wear_Cushion

Kalau kamu berencana pergi kencan siang hari, ataupun malam hari di tempat outdoor, kamu nggak perlu khawatir sama udara panas dan lembap yang bisa bikin riasan luntur. Bb cushion ini bisa jadi solusinya. Produk yang berkisar seharga Rp300.000 ini punya formula perspiration-proof yang menjadikan riasan tampak segar sepanjang hari berkat kandungan volcanic cluster powder dari Jeju. Hasil akhir tampak matte namun tak membuat kulit terasa kering.

Laneige Snow BB Soothing Cushion Snow BB Soothing Cushion

Laneige_Snow_BB_Soothing_Cushion

Air mineral dalam formulanya menyegarkan kompleksi yang kelihatan lelah dan meninggalkan sensasi dingin pada kulit. Selain itu, kalau kamu pakai produk ini untuk sehari-hari, kandungan di dalamnya akan merawat kulit jadi lebih sehat, mengembalikan elastisitas kulit dan menstimulasi produksi kolagen. Keuntungan lainnya, setiap kamu beli produk bb cushion ini, kamu juga udah dapat ekstra bb cushion refill. Jadi, bisa hemat, kan? Harganya pun cukup ramah di kantong, sekitar Rp470.000.

Shu Uemura Blanc:Chroma Brightening UV Cushion Foundation SPF50/PA+++

Shu_Uemura_Blanc-Chroma_Brightening_UV_Cushion_Foundation

Meskipun dijual dengan harga cukup mahal, sekitar Rp500.000 dengan casing terpisah, tapi bb cushion yang satu ini pantas banget kamu coba. Berbeda dari bb cushion lainnya, produk yang satu ini punya teknologi canggih, yakni artikel bedak nilon yang bisa mengisi pori sehingga tampak lebih kecil, sementara asam amino melapisi pigmen untuk meratakan warna kulit. Produk ini juga memiliki formula pencerah yang ditargetkan untuk menyamarkan noda hitam demi menghasilkan kompleksi berkilau melalui aplikasi teratur. Hasil akhirnya sudah pasti wajah yang kelihatan mulus tanpa cela saat kencan pertama.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza