• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Aksesori Kekinian yang Bikin Karier Melejit Tapi Kantong Tetap Irit

5 Aksesori Kekinian yang Bikin Karier Melejit Tapi Kantong Tetap Irit

Sudah cerdas, keren pula! Siap-siap aja segera dapat promosi jabatan. Ini dia sejumlah aksesori kekinian yang bisa bikin kariermu melejit.

Selalin ide brilian tiap kali meeting dan jarang absen, penampilan juga bisa mendongkrak karier kamu. Nggak selalu harus pakai aksesori mahal kok, yang penting padu padannya cerdas. Coba deh lengkapin koleksi aksesori kamu dengan 5 benda fashion berikut :

Layering outer

Padu padan atasan dan bawahan standar pastinya membosankan. Apalagi kalau ada jadwal meeting sama bos besar. Kamu pasti ingin tampil stylish dan lebih percaya diri, supaya point presentasi kamu jadi bertambah. Coba deh pakai outer. Lupakan blazer standar, yuk pakai outer dan padukan dengan atasan dan bawahan yang bervolume atau panjanganya bervariasi. Penampilan layering masih in, lho.

Rantai kacamata

A photo posted by Sara Josephine (@sartob) on

Khusus buat kamu yang berkacamata minus, atau suka pakai clear glasses supaya kelihatan neerdy dan pintar, coba tambahkan aksesori ini di kacamata kamu. Selain bisa memberi warna di penampilan, pastinya dengan rantai ini kamu nggak akan kehilangan alat bantu baca, kan?

Sunglasses

Meeting di luar kantor, cari makan siang lezat, atau nyetir saat matahari sedang terik? Pastinya kamu perlu melindungi mata kamu dengan sunglasses. Ingat, mata adalah modal penting buat bekerja. Cahaya dan panas yang terik bisa merusak mata, terutama area kornea. Dan tahukah kamu, terlalu sering mengerutkan mata untuk menahan sinar matahari, akan membuat kulit di sekitar mata stres, gelap, hingga akhirnya membentuk kerutan, yang membuat area mata terlihat lebih tua dari aslinya.

Baca juga Kamu Belum Stylish Kalau Belum Punya 5 Model Kacamata Ini

Scarf

Nggak jarang jadwal meeting muncul dadakan, bahkan sampai larut. Jangan panik juga kalau kebetulan dandanan kamu terlalu casual dan kurang aksesori buat meeting sama klien baru. Selalu selipkan scarf di tas atau di laci meja kantor. Apalagi kalau kamu pilih bahan silk, pastinya nggak akan menyita space waktu disimpan. Lilit di leher dengan beragam variasi. Tinggal nonton di Youtube tutorial-nya. Nah, penampilan kamu pasti kelihatan beda dan makin gaya.

DIY Sneakers

A photo posted by Dien Tirto Buwono (@dientb) on

Ini dia item fashion yang masih jadi favorit. Buat kamu yang kerja di dunia kratif, pasti sneakers jadi andalan karena praktis dan nyaman. Sneakers juga gampang banget ide mix and match-nya. Tapi lupakan sneakers standar, coba tambahkan aksesori buatan sendiri biar sepatu kamu makin keren dan bisa jadi pusat perhatian. Idenya macam-macam. Bisa pakai pom pom, stud, renda, atau pearl. Padukan dengan rok mini atau kulot, biar kelihatan waktu kamu pakai.

Kalau penampilan udah makin keren, jangan lupa juga perhatikan urusan makeup, terutama lipstick yang akan mempertegas gaya kamu. Pilih lipstik mahal atau murah nggak masalah, yang penting cocok buat kulit dan kantong kamu. Setuju?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza