• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 4 Seleb Bertubuh Plus Size yang Selalu Kelihatan Cantik dan Stylish

4 Seleb Bertubuh Plus Size yang Selalu Kelihatan Cantik dan Stylish

Tubuh plus size, tapi dandan cantik dan mix and match keren. Nggak masalah sama sekali!

Buat kamu yang dikaruniai tubuh plus size, jangan pernah berpikir dunia bakal berakhir. Be happy! Karena ada banyak sekali cara buat tampil menarik. Mau inspirasi, yang sudah terbukti sukses? Lihat saja gaya 5 selebriti ini :

Adele

A post shared by Adele (@adele) on


Wanita 30 tahun asal Inggris ini masuk golongan wanita bertubuh plus size. Ini juga yang memicunya kerap kali melakukan diet serta pola hidup sehat. Kabarnya Adele sampai berhenti merokok dan mengonsumsi gula. Nggak cuma biar kurus, tapi supaya lebih sehat. Pelanggan penghargaan Grammy ini tapi selalu kelihatan cantik. Selain memang wajah menariknya selalu di make up cantik, Adele juga kelihatan bisa menyiasati bentuk tubuhnya dengan tepat. Ia sering tampil dalam balutan one piece dress model A line dengan garis pinggang untuk memberi aksen lebih langsing.

Baca Juga: Padu Padan Baju Oversized untuk Semua Bentuk Tubuh

Hilary Duff

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff) on


Bukan rahasia umum kalau setelah melahirkan buah hatinya, Luca, yang kini berusia 5 tahun, bobot tubuh seleb Hollywood ini melonjak drastis. Tapi hingga kini, Hilary tampak santai. Bahkan kerap menyerang balik pada body shamer yang mencela bobot tubuhnya di social media. Sehari-hari, wanita 30 tahun ini tampak santai berpenampilan. Atasan hitam atau dengan potongan V neck bermotif kecil serta ripped jeans kerap jadi pilihannya. Ide genius! Warna hitam memang bisa memberi kesan menguruskan, sedangkan atasan V neck atau ripped jeans yang sedikit menunjukkan kulit juga akan member kesan melangsingkan.

Ucita Pohan

A post shared by Ucita Pohan (@uchiet) on


Lulusan sekolah komunikasi ini masuk jajaran wanita multitalenta. Ia adalah MC, penyiar, sekaligus fashion and beauty enthusiast. Tubuhnya memang termasuk plus size, tapi soal penampilan, Uchiet, demikian ia biasa disapa selalu menginspirasi. Ia selalu bisa mengalihkan perhatian dari postur tubuhnya dengan mix and match yang stylish. Atasan model off sholder, bold color, kimono, sampai little black dress semua kelihatan keren waktu dikenakan Uchiet, karena ia kerap memadukan dengan trik yang tepat dan menambahkan aksesori yang tidak menambah kesan berat pada bobot tubuhnya.

Jangan ragu beli Universal anting pom pom berikut.

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Celana Stripes

Regina Ivanova


Lulusan Indonesia Idol ini wajahnya selalu ceria dan dandannya selalu kelihatan cantik. Ya, meskipun ukuran tubuhnya masuk plus size, tapi nggak menghalangi wanita 32 tahun ini untuk selalu kelihatan menarik. Yang paling tampak di feed Instagram-nya, penampilan Regina selalu kelihatan seimbang. Misalnya atasan berpotongan loose dengan celana ketat atau dress model asimetris dengan high heels yang membuat tubuhnya kelihatan lebih langsing dan jenjang. You should try too, ladies!

Coba item ini: Arenaclothes Jogger Plus Size

Nah, soal mix and match sudah dapat inspirasi, untuk make up kamu wajib tahu cara menyiasati pipi chubby dan teknik contouring. Dan yang nggak kalah penting, wajib tetap olahraga. Ya, walaupun kamu cuma punya waktu olah tubuh di malam hari, karena kelewat sibuk.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza