• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 4 Inspirasi Pakai Clutch versi Chelsea Olivia hingga Tatjana Saphira

4 Inspirasi Pakai Clutch versi Chelsea Olivia hingga Tatjana Saphira

Siapa bilang clutch cuma bisa dipakai saat menghadiri pesta? Lewat bantuan 4 selebriti berikut, kamu juga bisa pakai clutch ke acara-acara lainnya.

Banyak yang salah menafsirkan kalau clutch adalah tas yang identik dengan acara-acara bernuansa formal. Memang sih, seringkali karena ukurannya yang kecil dan bentuk yang elegan, clutch jadi banyak dipakai para perempuan untuk ke pesta pernikahan.

Hmm, tapi sekarang fungsi clutch sudah sedikit bergeser dari tas pesta menjadi tas yang bisa kamu bawa kemanapun. Seperti para selebriti ini. Mereka nggak cuma pakai clutch saat ke pesta. Bahkan gaya mereka bisa kita jadikan inspirasi untuk tampil feminin. Lihat, yuk!

Chelsea Olivia

Gaya selebiriti yang acara pernikahannya bikin iri banyak orang ini bisa kamu contoh saat ingin pergi hangout bersama teman-teman di siang hari. Ada acara ulang tahun teman? Gaya Chelsea Olivia ini juga cocok juga, kok. Warna kuning cerah dan clutch biru yang kontras pasti bikin nuansa berpakaianmu jadi lebih ceria dan menyatu dengan cahaya matahari. Pasti langsung jadi pusat perhatian!

Baca Juga: Padu Padan Clutch ala Chelsea dengan Rok Floral Pasti Pas Banget!

Tatjana Saphira

Bisa dibilang, Tatjana Saphira sering memilih pakai baju serba hitam untuk pergi jalan-jalan. Nah, untuk menemani gayanya ini, ia pun pilih clutch super mini dengan warna netral. Gayanya ini boleh banget kamu tiru buat acara nge-date nanti. Simple tapi berkesan.

Baca Juga: Ngaku Ngefans sama Tatjana Saphira? Jangan Lupa Tonton Filmnya Juga!

A photo posted by Angel Pieters (@angelpieters) on

Angel Pieters

Perempuan yang juga mantan penyanyi cilik ini sekarang makin beranjak dewasa, tambah cantik, dan makin stylish. Angel juga jeli banget memilih barang-barang yang biarpun simple tapi bisa bikin gayanya terlihat keren. Seperti clutch yang ia pilih, kecil tapi yang fungsional. Gayanya ini bisa jadi referensi saat mau belanja tapi tetap ingin bawa clutch!

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce

Super feminin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan gaya Pevita Pearce saat jalan-jalan di kota Paris. Pevita pun lebih memilih pakai clutch dibandingkan membawa tas besar. Biar senada dengan dress yang ia pakai, Pevita memilih clutch berwarna silver. Wah, jadi dapat satu pelajaran baru dari Pevita. Ternyata, warna pastel memang paling pas dipadukan dengan silver, lho!

Melihat tampilan para seleb tersebut, sudah nggak ragu lagi untuk membawa clutch ke acara-acara yang lebih santai kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza