• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 4 Inspirasi Gaya Fashion Serba Hitam Putih versi Fashion Blogger Chianty Gunawan

4 Inspirasi Gaya Fashion Serba Hitam Putih versi Fashion Blogger Chianty Gunawan

Kalau ada dua warna yang paling nggak bikin bosan mau berapa kalipun dipakai, jawabannya cuma hitam dan putih. Yuk, lihat cara padu padan 2 warna ini dari fashion blogger Chianty Gunawan!

Setiap fashion blogger punya cara masing-masing untuk menunjukkan gaya keseharian mereka. Kalau Thata Al-Jundiah terkenal dengan gaya hijab yang stylish, maka Chianty Gunawan terkenal karena suka mix and match baju warna-warna monokorom seperti hitam dan putih. Tapi kok cara perempuan satu ini pakai dua warna tersebut nggak bikin kita bosan? Ini dia triknya!

It is not enough that we do our best; sometimes we must do what is required. Tap tap for details ✨

Foto kiriman Chianty Hendriany Gunawan (@chiantygunawan) pada

Pilih Model Baju yang Nyentrik

Biar warna hitam dan putih jadi nggak monoton, kamu harus pilih model baju yang lebih unik. Chianty memilih untuk pakai atasan kemeja panjang model tumpuk yang terbilang cukup unik. Buat bawahan? Bisa pakai apapun mulai dari celana kulot sampai celana lebar.

Baca Juga: Ini Inspirasi Pakai Celana Kulot untuk ke Kantor

 

Pakai Vest

Salah satu teknik biar pakai hitam dan putih makin seru adalah dengan bermain tumpuk atau layering–yang juga jadi trik paling pas untuk si dada besar. Jangan biarkan kemeja putih atau dress hitam kamu bermain sendiri. Kasih ‘teman’ yang stylish dengan menambagkan vest panjang biar kamu kelihatan lebih keren.

Baju Putih dan Aksesori Hitam

Berani nggak pakai baju serba putih? Supaya nggak terlihat menyeramkan, pakai baju serba putih bisa dikombinasikan dengan memakai aksesori berwarna hitam. Seperti Chianty yang memakai tas, kalung, dan sepatu hitam biar penampilan serba putihnya jadi lebih menarik.

Baca Juga: Gaya Fashion Serba Putih Lagi Tren Banget dengan Pakai Pencil Skirt

 

Pilih Baju yang Sedang Tren

Memakai satu model baju berwarna hitam atau putih yang sedang tren akan bikin penampilan jadi jauh dari kesan membosankan. Versi Chianty, ia memilih pakai celana kulot dan sendal bersol tebal yang lagi hits itu. Bagaimana dengan pilihan kamu, nih?

Lewat deretan inspirasi dari Chianty Gunawan tadi, kamu jadi makin nggak kehabisan akal untuk padu padan dua warna paling dasar untuk berpakaian ini. Seru juga untuk dicoba, kan?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza