• Home
  • >
  • Female
  • >
  • 4 Ide Dekor Paling Kekinian Buat Acara Lamaran Kamu

4 Ide Dekor Paling Kekinian Buat Acara Lamaran Kamu

Semua yang berhubungan dengan perayaan cinta, wajib dipikirkan keindahannya.

Berjuta rasanya waktu pacar kamu melamar dan ngajak menikah! Nggak heran kalau kamu terus saja memandangi cincin berlian indah di jari manis. Nah, itu kan acara lamaran antara kamu dan si dia. Setelah ini, sesuai tradisi orang Indonesia, pasti akan digelar acara lamaran yang melibatkan keluarga besar dan kerabat. Tempat pesta paling hits sudah dipilih, habis itu segera tentukan ide dekor acaranya.

Salah datu dari 4 ide berikut, dijamin nggak cuma mengundang decak kagum, tapi setiap sudutnya pasti layak buat jadi angle foto untuk langsung di-upload ke media sosial kamu. Pesta lamaran kamu takkan terlupakan tak hanya olehmu, tapi juga tamu-tamu yang hadir.

All white party

Nggak cuma kebaya putih yang cocok buat perangkat pesta lamaran kamu. Tapi dominasi warna putih buat dekorasi pesta, juga akan kelihatan keren dan suci. Mulai dari taplak meja makan, sarung kursi, perangkat makan, sampai sajian cupcake dengan icing putih. Sekadar saran, jika kamu menuliskan tema dan dress code serba putih di undangan, maka sebaiknya kamu dan calon suami menghindari warna yang sama. Dusty pink atau salmon buat kebaya kamu lebih cocok. Hey, kamu harus jadi pusat perhatian sepanjang hari, lho.

Nuansa shabby chic

Nuansa bunga dan warna pastel paling mudah untuk menandai tema shabby chic yang sekarang lagi in. Gaya ini sangat feminin karena biasa juga diramaikan dengan motif bunga-bunga. Sedangkan gaya furniture yang dipakai biasanya kuno dengan detail ukuiran. Selain dekorasi meja makan, kesan shabby chic juga bisa kamu pamerkan di area photo booth. Tips: ingat shabby chic hanya berlaku buat dekor ruangan dan pemilihan meja kursi. Tidak berlaku untuk dress code, lho ya. Jangan sampai dress kamu atau para tamu, mirip dengan motif sofa!

Glamour party

Detalle mesa de recibo #massielyeuvis #glamweddingdecor #dolcerienextdoor #eventossarahrodriguez #srdecoraciones @massielpb

A photo posted by SR EVENTOS by Sarah Rodríguez (@sarahrodriguezdecoraciones) on

Kesan mewah dan berkilau harus langsung timbul kalau kamu memilih ide dekor serba glamour. Nuansa warna metalik paling mudah dipilih untuk mewakili tema pesta yang glamour. Tapi lupakan kebaya warna gold atau silver mengilap. Lebih disarankan warna metalik hanya mewakili ornamen dekorasi atau hantaran. Jika kamu memilih tema glamour, sebaiknya pesta lamaran digelar malam hari, supaya suasananya lebih mendukung.

Romantic party

Outdoor decor! Isn't that pretty?

A photo posted by Isha and Deval Parekh (iDev) (@ideveventcompany) on

Kesan romantis paling gampang dimunculkan lewat nuansa bunga. Idenya pun beragam. Bisa dari photo booth dengan latar belakang penuh bunga, foto-foto romantis ditata di meja dengan taburan bunga, hingga lilin gantung dengan tambahan bunga. J Dan ingat nuansa romantis nggak harus selalu dominan warna pink, lho. Putih, peach, atau hijau pastel juga cantik untuk nuansa dekor lamaran.

Ide dekor tema rustic

Selain gaya industrial, rustic juga termasuk salah satu tema kekinian. Gaya rustic bisa diartikan sebagai gaya dalam desain arsitektur dan interior, yang menitikberatkan kesan alami, dari material yang tidak dihaluskan, seperti kayu, batu, logam, dan sebagainya. Ciptakan vas bunga dari botol selai atau dessert table beralaskan drum air kayu. Nah, pesta kamu pun langsung Instagram-able.

Nah, selesai acara lamaran nanti, buru-buru cari ide pernikahan seru. Silakan cari ide dari pesta para selebriti ini.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza