3 Tips Serasi dengan Pasangan tanpa harus Tampil Kembar

Bosan tampil kembar dengan pasangan tapi ingin tetap terlihat serasi? Coba cek tips berikut!

Tampil serasi dengan pasangan nggak harus memakai baju yang persis sama lho. Malah terkadang memakai baju yang kembar membuat kita kurang bisa tampil lebih stylish dan nggak norak.Lagi pula, nggak mau kan membeli batik khusus untuk pasangan lalu ada pasangan lain yang memakai batik sama dengan kita di rumah saudara yang kita kunjungi?

Karena itu, kami di sini akan memberi tips bagaimana tampil dengan baju yang berbeda namun tetap serasi dengan pasangan di momen spesial.

gaya fashion

Bermain Tema dengan Pasangan

Misalnya, karena lebaran tahun ini jatuh tepat di musim panas, kamu bisa sesuaikan dengan tema pantai. Kemeja bermotif bunga atau pohon kelapa yang sedang ngetren itu cocok untuk dipakai pasangan kamu lho. Pilihkan warna biru tua atau hitam agar nggak berkesan terlalu mencolok.

Untuk kamu, pakailah summer dress bermotif bunga warna warni lalu tambahkan cardigan atau pashmina agar terkesan lebih formal untuk silaturahmi ke rumah saudara.

gaya fashion

Serasikan Warna

Pasangan kamu salah satu dari sekian banyak laki-laki penyuka warna biru? Beri dia baju koko atau kemeja dengan aksen kerah kecil berwarna biru. Kamu bisa memakai jumpsuit dengan model culotte berbahan denim dengan tambahan kimono bemotif smock (teknik rajut ala Maroko). Serasi bukan?

gaya fashion

Sesuaikan Motif

Ingin bermain motif tapi nggak mau terlihat terlalu sama persis? Kamu bisa memakaikan pasanganmu kemeja dengan motif grid (kotak-kotak) yang sedang hits itu lho. Sebagai aksen, tambahkan handkerchief polos dengan warna senada juga seru!

Kamu bisa memakai motif grid yang sama dengan pasangan namun pada warna yang berbeda. Misalnya saja pasangan kamu memakai warna hitam, kamu bisa memakai warna putih atau malah warna yang sama sekali berbeda seperti biru atau merah. Just explore it, Ladies!

Nah, setelah membaca tips di atas, sekarang pasti kamu sudah lebih banyak ide kan untuk memakai baju yang serasi dengan pasangan kamu nanti?

Baca Juga:
Silaturahmi Pakai Kemeja? Ini Trik Padu Padannya!
Mau Sama-sama Pakai Batu Akik? Nggak Masalah!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza