• Home
  • >
  • Female
  • >
  • Fashion
  • >
  • 3 Selebriti dan Blogger Ini Punya Konsep Gaun Pengantin yang Super Nggak Biasa

3 Selebriti dan Blogger Ini Punya Konsep Gaun Pengantin yang Super Nggak Biasa

Tema pernikahan yang unik dan tak terlupakan pasti jadi impian para calon pengantin. Makanya, para blogger dan selebriti ini memutuskan untuk pakai gaun pengantin yang super nggak biasa!

Nggak diragukan lagi, bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan, memilih tema yang tepat pasti jadi permasalahan tersendiri. Mulai dari dekorasi sampai pakaian pengantin, semuanya harus sesuai dengan tema. Nah, padahal nggak jarang kita kehabisan ide harus dibuat seperti apa gaun pengantin kita agar sesuai dengan tema dan berbeda dengan pengantin lainnya. Lagi pula, siapa sih yang nggak ingin pernikahannya tak terlupakan olehnya dan para tamu?

Maka dari itu, kali ini kami akan berbagi informasi tentang para selebriti tanah air dan blogger Indonesia yang membuat pakaian pengantin yang super unik dan sesuai dengan tema pernikahannya. Penasaran?

pernikahan diana rikasari

Diana Rikasari

Identik dengan gayanya yang ceria dan colorful, baju pengantin Diana Rikasari juga nggak kalah berwarna. Dengan beberapa perpaduan gradasi warna pink dan model gaun internasional dengan ekor panjang membuat Diana dapat tampil chic dan cute sekaligus. Penulis buku 88 Love Life yang sempat mengadakan dua kali prosesi pernikahan ini, juga membuat sendiri sepatu untuk acara pernikahannya lho. Pengin berkreasi sama sepatu pernikahanmu juga? Kami punya DIY-nya.

pernikahan cindy biantoro

Cindy Biantoro

Konsep pernikahan fashion blogger yang satu ini memang cukup unik. Mengambil inspirasi dari kaum hippie, Cindy Biantoro dan suami menggelar acara pernikahan yang lengkap dengan lambang peace tepat di tempat mereka mengikat janji. Nggak hanya itu, para tamu yang hadir juga diwajibkan memakai dress code sesuai dengan tema tersebut.

Diadakan di luar ruangan dengan konsep garden party juga memudahkan Cindy dalam pemilihan gaun. Berbahan lace halus dengan warna broken white, gaun pengantin pemilik blog diamondhurts.blogspot.com ini terlihat sedikit kasual dan menyatu dengan tema. Bagus banget. Psst, Cindy juga mengenakan sepatu boots berwarna cream untuk pernikahannya ini lho! Beda dari biasanya!

agni pratistha

Agni Pratisha

Tema pernikahan yang mengusung konsep film sebagai dekor dan inti acara membuat Agni bisa tampil semi-formal di hari bahagianya. Mantan Puteri Indonesia ini juga terlihat mengenakan gaun pengantin bermodel crop tail dan sepatu sneakers. Iya, kamu nggak salah baca kok. Agni memang pakai sepatu sneakers saat pesta pernikahannya tahun 2013 lalu.

Agni mengaku memang pengin mengadakan pesta pernikahan yang santai banget nggak terlalu konvensional. Dan sepatu sneakers inilah yang akhirnya menemani Agni sepanjang resepsi. Tapi meskipun begitu, Agni tetap terlihat anggun!

Nah, buat kamu yang masih merencanakan konsep pesta pernikahan, buat juga sesuatu yang berbeda seperti tiga perempuan di atas. Dijamin resepsimu bakal dikenang orang seterusnya! Buat kamu yang belum menemukan jodoh, bersabarlah. Jadikan konsep pesta pernikahan ini sebagai impianmu dulu, yah. Hehehe..

Baca Juga:
Bilang Pasanganmu, Ini Gaya Kasual yang Paling Pas buat Dipakai ke Pesta Pernikahan
8 Hal yang Bikin Kamu Lebih Catchy Pakai Outfit Serba Putih

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza