3 Padu Padan Seru dengan 1 Rok Bertema Tropis!

Nggak lagi terlihat monoton dengan rok floral kalau pakai contek trik padu padan dari kami ini!

Ladies, kamu punya rok dengan motif floral yang rasanya nggak pernah berhenti jadi tren, nggak? Nah, biar hasilnya nggak membosankan, kamu wajib banget untuk pintar memadupadankannya dengan elemen fashion lain yang bakal bikin gayamu terlihat lebih catchy! Nggak perlu melulu beli barang baru untuk bikin tampilanmu terlihat lebih seru, manfaatkan saja barang-barang yang ada di rumah untuk dipadupadankan dengan rok floral kesayangan. Butuh contekan? Simak deretan hal di bawah ini untuk manfaatkan satu rok floral kamu untuk tiga gaya yang berbeda!

Pool Party

skirt1
Dapat undangan pesta bersama sahabat terdekat dengan tema “Pool Party”? Kamu cukup memakai bikini sebagai aksen dalaman. Untuk luarannya kamu bisa memadukan kimono atau kemeja berbahan tipis–contek panduan kami saat pakai kimono biar nggak bingung. Pakai aksesori dari beads kecil warna-warni juga pas banget untuk kamu andalkan. Padukan warna-warna yang kontras dan seru, agar semua mata tertuju ke kamu. Nah, biar tambah keren, jangan lupa memakai topi lebar dan sandal yang nyaman, ya!

Tips: Kalau kamu nggak mau terlihat terlalu seksi, kamu bisa memakai baju renang one piece sebagai dalaman kimono kamu. Yang terpenting, jangan takut bereksperimen!

Club Hopper

skirt2Berencana menghabiskan malam minggu kamu dengan hangout bareng teman-teman di lounge? Padukan saja rok andalanmu itu dengan kamisol bertali tipis dengan bahan yang agak mengilat. Kamu bisa memakai warna netral atau cukup mengambil salah satu warna yang terdapat pada rokmu sebagai acuan warna atasan yang pas. Jangan ragu untuk memakai jenis bahan yang akan membuat kamu terlihat lebih glamor, seperti satin atau sutera.

Tips: Pakai bahan mengilat hanya jika kamu hangout di malam hari agar pakaian nggak terlihat berlebihan.

Lady Boss

skirt3Kembali bekerja? Kamu tetap bisa kok pakai rok floral kesayanganmu itu. Triknya, padu padankan dengan kemeja polos dengan warna netral. Kamu bisa mix & match rok dengan kemeja putih tanpa lengan untuk kesan yang lebih formal dan profesional. Atau tambahkan blazer berwarna hitam jika kemeja dalamanmu terlihat terlalu kasual. Seru, kan?

Tips: Boleh saja menggunakan aksesori dengan bentuk atau warna yang agak menyolok untuk ke kantor, tapi pastikan hanya 1 item saja.

Sekarang kamu bisa punya 3 gaya yang berbeda hanya dengan 1 rok floral yang sama. Dengan begitu, kamu nggak perlu melulu beli rok baru atas nama untuk menarik semua perhatian agar tertuju padamu!

Photo Credit: www.whowhatwear.com, www.breakfastwithaudrey.com.au, www.wgsn.com

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza