3 Padu Padan Antisaltum Tren Motif Gingham untuk Liburan

Liburan juga harus tampil keren dengan outfit terkini dong! Mau tahu inspirasi padu padannya? Yuk, cek tips berikut ini!

Sebentar lagi musim liburan, nih! Saatnya merencanakan tujuan liburan beserta budget. Eits, merencanakan pakaian apa yang akan kamu pakai selama liburan juga nggak kalah penting, lho! Jangan sampai kamu saltum alias salah kostum di tempat liburan ya!

Gingham, atau yang lebih dikenal dengan motif kotak-kotak ala retro ini memang sedang jadi tren di 2015. Kita bisa menemukan motif ini di banyak fashion items, lho! Mulai dari baju, rok, celana, bahkan bikini. Yuk, simak beberapa tips berikut untuk tampil makin keren dengan gingham!

gingham

Belajar Sejarah di Museum

Berencana untuk mengelilingi semua museum di kotamu liburan nanti? Wah, pasti seru banget, ya! Untuk outfit, selain nyaman juga harus tetap stylish dong. Kamu bisa memadupadankan pencil skirt dengan motif gingham dan sleeveless blouse bermotif polos. Saran kami, pilihlah blouse berbahan katun yang tipis dan menyerap keringat. Untuk sepatu, pastikan juga kamu nggak pakai heels karena kaki akan lebih mudah terasa lelah saat berkeliling nanti. Sebagai gantinya, kamu bisa memakai wedges shoes yang lebih nyaman di kaki namun tetap membuat kakimu terlihat cantik!

gingham

Berjemur di Pantai

Berencana pergi ke pantai liburan nanti? Kamu harus coba memakai bikini bermotif gingham ini! Cukup padu padankan bikini ini dengan sandal bersol tebal, floppy hat, dan kacamata hitam kesayanganmu. Jika suka, kamu juga bisa memakai rok berbahan sheer untuk menjadi kain penutup bikinimu. Dijamin, kamu akan jadi satu-satunya perempuan yang yang paling menarik perhatian sepanjang pesisir pantai!

gingham

Mengejar Matahari Terbit di Gunung

Kamu hobi naik gunung dan menikmati indahnya matahari terbit? Jangan lupa memakai pakaian yang tebal agar tetap hangat ya, Ladies! Kamu bisa mengenakan celana bermotif gingham dan syal dengan motif yang sama sekaligus. Padukan dengan beannie hat dan cardigan rajut yang hangat untuk mencegahmu kedinginan saat di gunung sana. Tubuh tetap hangat sekaligus keren dan fashionable.

Bagaimana, sudah mantap menentukan tempat menghabiskan cutimu? Sesuaikan dengan outfit pilihan kami ya!

Photo Credit: HM, Topshop, Zara, Amazon, Adidas, Styleinch.com

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza