Mau Liburan di Pantai? Pakai Rok Panjang Saja!

Bosan rasanya kalau liburan ke pantai hanya pakai celana pendek saja. Kenapa nggak coba pakai rok panjang?

Sudah ada rencana liburan ke pantai akhir pekan ini? Wah, pasti butuh membawa baju yang super banyak supaya foto-foto OOTD tetap up to date. Bicara soal pantai, rasanya kalau pakaian selalu dikaitkan dengan celana pendek bermotif seru. Tapi jangan cuma terpaku sama satu gaya saja, kamu juga bisa kok mengandalkan rok panjang untuk tampil gaya saat foto-foto di pantai. Nah, satu rok panjang ini bisa banget kamu padu padankan dengan fashion item lainnya. Ini caranya!

Saat Shopping
rok

Berencana untuk shopping tetibanya di tempat berlibur yang kamu kunjungi? Pakailah pakaian yang nyaman untuk bergerak dan pastinya nggak bikin kamu merasa gerah karena udara di daerah pantai. Pakai rok panjang kesayanganmu dengan kemeja putih berbahan loose dan tambahkan aksesori seru. Nah, pakaian berbahan loose ini bakal membuat kamu tak merasa panas dan gerah meskipun terkena sinar matahari pantai saat berjalan-jalan keliling pantai. Oh iya, kamu juga bisa memakai tank top putih tipis di balik kemejamu. Tank top ini akan menyerap keringat sehingga kemeja putihmu nggak berbekas noda keringat.

Saat Berjemur
Rok2

Memanfaatkan fasilitas hotel berupa infinity pool atau ingin berjemur di pantai? Pastikan gayamu tetap stand out di tengah keramaian! Padu padankan rok panjang ini dengan bikini kesayanganmu. Gaya ini pas banget untuk kamu yang nggak mau terlihat terlalu ‘terbuka’. Kalau nggak mau terlihat terlalu seksi dengan hanya pakai bikini, tambahkan saja luaran yang agak sheer. Atau kamu juga bisa mengandalkan oversized kimono yang lagi tren itu.

Hangout di Cafe
rok3

Sudah bosan berjemur dan ingin santai sebentar di kafe pinggir pantai? Langsung padu padankan rok panjangmu dengan atasan loose untuk kesan lebih kasual. Hangout di malam hari dan dingin terkena angin pantai? Tambahkan saja scarf untuk menutupi bagian leher atau kepala dari terpaan angin. Pilih scarf bermotif seru agar tampilanmu nggak terkesan terlalu plain.

Untuk kesan etnik yang seksi, kamu juga bisa memakai aksesori berupa kalung dari beads yang dipakai bertumpuk, tambahkan beberapa cincin silver atau bebatuan. Tapi perlu diingat, jangan memakai semua aksesori secara berlebihan, ya!

Nah, sekarang kamu nggak perlu lagi kan membawa pakaian super banyak? Cukup bawa 1 rok panjang untuk dipadukan dengan semua pakaianmu. Tunggu tips kami berikutnya, ya!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza