1 Celana Kulot untuk 3 Gaya ke Kantor!

Siapa bilang celana kulot jadul dan membosankan? Coba cek dulu mix and match berikut ini!

Setelah tahu 10 hal yang wajib kamu tahu sebelum pakai celana kulot, pasti sekarang kamu lebih pede kan untuk memakainya di berbagai kesempatan? Celana berpotongan lebar ini memang cocok banget dipakai oleh perempuan modern dan dinamis seperti kita. Jadi, nggak ada salahnya lho, mencoba memadupadankan celana kulot untuk ke kantor. Tapi mengingat beda kantor beda juga gaya berpakaiannya, coba inti tips padu padan celana kulot kami ini yang disesuaikan dengan tempat kamu bekerja. Selamat membaca!

celana kulot

Celana Kulot untuk Si Kreatif

Kamu yang bekerja di bidang kreatif pasti mementingkan kenyamanan dengan tampilan yang tetap oke, kan? Nah, kamu bisa mencoba memadukan celana kulot kesayangamu dengan sleeveless top ini. Padukan dengan sepatu pantofel bergaya boyish untuk tampilan yang stylish dan tetap kasual.

celana kulot

Celana Kulot untuk Si Serius yang Kerja di Kantor Formal

Kamu menganggap celana kulot terlalu santai untuk dipakai di tempat kerjamu yang mengharuskan tampil formal dan profesional? Eits, jangan salah, kulot juga bisa kok tampil serius! Coba padukan kulot dengan kemeja andalanmu. Jangan lupa untuk memakai aksesori dengan aksen emas dan high heels ya. Tampilan seperti ini nggak bakal membuat kamu terlihat terlalu santai kok. Apalagi jika kamu menambahkan blazer pendek sebagai luaran. Stylish namun tetap profesional.

celana kulot

Celana Kulot untuk Si Pengejar Berita

Harus bertemu banyak orang dalam sehari pasti mengharuskan kamu untuk tampil oke sekaligus tetap nyaman ya? Coba deh, padukan celana kulotmu dengan atasan sleeveless dengan motif stripes dan long vest yang sedang tren itu. Untuk alas kaki, mengenakan wedges jadi pilihan yang paling tepat. Tampilan seperti ini cocok untuk kamu yang sering bekerja di luar ruangan dan membutuhkan kenyamanan tapi dituntut untuk tetap stylish.

Tips:

  • Untuk tampilan ke kantor, sebaiknya pilih celana kulot dengan warna netral seperti hitam, cokelat, khaki atau putih. Celana kulot dengan warna-warna terlalu cerah akan membuat kamu terlihat kurang profesional.
  • Jika kamu sering berada di luar ruangan dan mobile, sebaiknya kenakan wedges dari pada high heels agar lebih nyaman ya.
  • Karena bentuk kulot yang cenderung membuat tubuh terlihat lebih pendek, jadi usahakan agar tak memakai pakaian yang panjangnya lebih dari batas paha, Ladies. Pakai crop top bisa jadi solusinya!

Gimana, sudah siap ke kantor besok dengan celana kulot barumu?

Photo Credit: HM, Topshop, Dorothy Perkins, Forever21, Pinterest, memorandum.com, thezoereport

Baca Juga:
Ke Kantor Pakai Rok Motif Bunga? Bisa Juga!
Selain Celana Kulot, Coba Pakai Rok Midi Juga, Yuk!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza